header pta Baru

DEKLARASI MAKLUMAT PELAYANAN AWALI KINERJA TAHUN 2021 DI PENGADILAN AGAMA SUKAMARA

Written by Edi on . Posted in Sukamara

Written by Edi on . Hits: 481Posted in Sukamara

DEKLARASI MAKLUMAT PELAYANAN AWALI KINERJA TAHUN 2021 DI PENGADILAN AGAMA SUKAMARA

Sukamara, Senin (11/01/2021) Deklarasi Maklumat Pelayanan mengawali kinerja tahun 2021 di Pengadilan Agama Sukamara. Bertempat di ruang Sidang Utama kegiatan ini berlengsung, dimana diikuti oleh seluruh jajaran baik pejabat struktural dan fungsional di lingkungan Pengadilan Agama Sukamara. 

Kegiatan ini terlaksana berdasarkan surat undangan yang dikeluarkan oleh Ketua PA Sukamara Nomor W16-A8/82/KP.04/I/2021 perihal Undangan Deklarasi Maklumat Pelayanan dan Penandatanganan Pakta Integritas Tahun 2021. Kegiatan dimulai dengan sambutan oleh Ketua PA Sukamara, Abdul Rahman, S.Ag. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan deklarasi maklumat pelayanan yang dipimpin oleh Ketua PA Sukamara dan diikuti oleh seluruh Hakim dan pegawai di PA Sukamara, berikut bunyi maklumat pelayanan tersebut:

“Dengan Ini Kami Seluruh Aparatur Pengadilan Agama Sukamara Menyatakan Sanggup Menyelenggarakan Pelayanan Sesuai Standar yang Telah Ditetapkan dan Apabila Tidak Menepati Janji Ini, Kami Siap Menerima Sanksi Sesuai dengan peraturan yang Berlaku.”

 

Tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah untuk menegaskan kembali mengenai pernyataan yang harus dilakukan dalam tindakan nyata oleh segenap pegawai Pengadilan Agama Sukamara untuk memberikan pelayanan yang terstandarisasi sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Di akhir acara dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh Hakim Adeng Septi Irawan, S.H. Lalu dilanjutkan dengan sesi foto bersama sebagai penutup acara tersebut. (redaksi PA Skr)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media