header pta Baru

PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS TAHUN 2021 DI PENGADILAN AGAMA SUKAMARA

Written by Edi on . Posted in Sukamara

Written by Edi on . Hits: 540Posted in Sukamara

PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS TAHUN 2021 DI PENGADILAN AGAMA SUKAMARA

Sukamara, Senin (11/01/2021) Penandatanganan Pakta Integritas Tahun 2021 diikuti oleh seluruh jajaran Hakim dan Pegawai di lingkungan Pengadilan Agama Sukamara, Acara bertajuk penandatanganan ini berlangsung di ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Sukamara. Hadir seluruh pegawai baik jajaran struktural dan fungsional di lingkungan Pengadilan Agama Sukamara. 

Kegiatan ini terlaksana berdasarkan surat undangan yang dikeluarkan oleh Ketua PA Sukamara Nomor W16-A8/82/KP.04/I/2021 perihal Undangan Deklarasi Maklumat Pelayanan dan Penandatanganan Pakta Integritas Tahun 2021. Kegiatan dimulai dengan sambutan oleh Ketua PA Sukamara, Abdul Rahman, S.Ag. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan deklarasi maklumat pelayanan yang dipimpin oleh Ketua PA Sukamara dan diikuti oleh seluruh Hakim dan pegawai di PA Sukamara, 

Kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan Pakta Integritas oleh seluruh jajaran pegawai Pengadilan Agama Sukamara yang dipimpin oleh Ketua PA Sukamara. Lalu dilanjtkan dengan penandatangan pakta integritas oleh masing-masing pegawai dihadapan Ketua PA Sukamara.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah untuk mengikat kembali komitmen aparatur di Pengadilan Agama Sukamara agar selalu menjaja integritas dan profesionalitas dalam mengemban tugas untuk pelayanan masyarakat. 

Di akhir acara dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh Hakim Adeng Septi Irawan, S.H. Lalu dilanjutkan dengan sesi foto bersama sebagai penutup acara tersebut. (redaksi PA Skr)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media