header pta Baru

RAPAT PERSIAPAN AKHIR TAHUN DI PA SUKAMARA WUJUD MAKSIMALKAN PENYUSUNAN DOKUMEN DAN LAPORAN

Written by Edi on . Posted in Sukamara

Written by Edi on . Hits: 616Posted in Sukamara

RAPAT PERSIAPAN AKHIR TAHUN DI PA SUKAMARA WUJUD MAKSIMALKAN PENYUSUNAN DOKUMEN DAN LAPORAN

Sukamara, Selasa (01/12/2020) Pengadilan Agama Sukamara kembali melaksanakan Rapat Persiapan Akhir Tahun sebagai upaya dalam memaksimalkan penyusunan dokumen dan laporan akhir tahun. Kegiatan berbentuk rapat persiapan ini dipimpin langsung oleh Ketua PA Sukamara, Abdul Rahman, S.Ag dan dipandu oleh Ahmad Mubarrak, S.H.I. sebagai Pemandu Acara. Bertempat di ruang Sidang Utama PA Sukamara acara ini dimulai pukul 15.00 Wib. 

Dalam penyampaiannya Ketua PA Sukamara menghimbau agar setiap pegawai dan hakim yang telah ditunjuk sesuai Surat Keputusan Ketua PA Sukamara, perihal penyusunan SAKIP dan Laporan Tahunan agar memaksimalkan kinerjanya dengan penuh semangat dan tanggung jawab. Ketua PA Sukamara juga berpesan kepada pegawai dan hakim yang akan melakukan cuti diharapkan meneyelesaikan tugasnya sebelum cuti. “Maksimalkan dan lakukan tugas sesuai SK dengan penuh tanggung jawab, agar cuti teman-teman tenang,” kata Ketua PA Sukamara.

Untuk diketahui, beberapa dokumen dan laporan tengah dikerjakan oleh PA Sukamara di akhir tahun ini sebagai bentuk akuntabilitas dan transparansi penggunaan anggaran dari negara, dimana kesemuanya harus dipertanggungjawabkan secara jelas dan komprehensif. (redaksi PA Skr

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media