header pta Baru

RAPAT PEMBINAAN DAN EVALUASI BULAN DESEMBER DI PA SUKAMARA

Written by Edi on . Posted in Sukamara

Written by Edi on . Hits: 577Posted in Sukamara

RAPAT PEMBINAAN DAN EVALUASI BULAN DESEMBER DI PA SUKAMARA

Sukamara, Selasa (01/12/2020) Pengadilan Agama Sukamara melaksanakan Rapat Pembinaan dan Evaluasi bulan Desember bertempat di ruang Sidang Utama. Kegiatan rapat bertajuk pembinaan ini dipimpin langsung oleh Ketua PA Sukamara, Abdul Rahman, S.Ag dan sebagai pembawa acara Ahmad Mubarrak, S.H.I. Kegiatan rapat ini merupakan bagian dari kontrol kinerja bulanan yang dilakukan oleh Ketua PA Sukamara kepada setiap unsur baik Hakim, Kepaniteraan, maupun Kesekretariatan.

Dalam pembinaannya Ketua PA Sukamara menyampaikan beberapa hal, diantaranya: 1. Menekankan kepada Hakim dan Kepaniteraan agar benar-benar melaksanakan proses sidang dengan memperhatikan hukum formil maupun materiil secara komprehensif 2. Memberikan intruksi kepada segenap keluarga besar PA Sukamara agar menyelesaikan tugas pokok dan fungsinya sesuai SK dengan penuh tanggung jawab 3. Selalu disiplin dalam bekerja, karena kedisiplinan adalah awal dari kesuksesan.

Selain itu, Ketua PA Sukamara juga memberikan motivai kepada pegawai agar sesnantiasa bersemangat dalam bekerja demi memberikan “PERMATA” (semboyan PA Sukamara) kepada segenap warga para pencari keadilan di wilayah Kabupaten Sukamara. Maksudnya, senantiasa memberikan pelayanan yang prima dan berintegritas dengan bekerja secara ikhlas dan tuntas. (redaksi PA Skr

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media