header pta Baru

RAPAT TINJAUAN MANAJEMEN, TINDAK LANJUT LKE ASSESOR EKSTERNAL APM PA SUKAMARA 2020

Written by Edi on . Posted in Sukamara

Written by Edi on . Hits: 585Posted in Sukamara

RAPAT TINJAUAN MANAJEMEN, TINDAK LANJUT LKE ASSESOR EKSTERNAL APM PA SUKAMARA 2020

Sukamara, Selasa (01/12/2020) Pengadilan Agama Sukamara melaksanakan Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) Tindak Lanjut LKE Assesor Eksternal APM bertempat di ruang SIdang Utama Pengadilan Agama Sukamara. Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua APM PA Sukamara, Ahmad Satiri, S.Ag., M.H. dan bertindak sebagai pembawa acara Ahmad Mubarrak, S.H.I. 

Dimulai dengan pembukaan lalu dilanjutkan dengan sesi penayangan dalam slide dan pembahasan mengenai Berita Acara Telusur APM dari PTA Palangkaraya. Untuk diketahui, beberapa waktu lalu PTA PAlangkaraya melakukan Assesment APM di PA Sukamara, dimana ada beerapa temuan yang perlu dilakukan perbaikan. Dalam pembahasannya ditentukan pula target peneyelesaian masing-masing eviden yang menjadi temuan PTA. 

Selanjutnya, masing-masing dari penanggung jawab tiap area atau bagian diberitahyukan agar segera melengkapi temuan tersebut agar segera bisa dikirim ke Badilag. Target penyelesaiannya adalah tanggal 16 Desember 2020 semua eviden harus sudah terkumpul dan siap dikirimkan ke Badilag mengingat paling lambat tanggal 20 Desember 2020 merupakan batas terakhir pengiriman dokumen perbaikan hasil telusur APM Assesor Eksternal PTA.

Di akhir sesi, Ketua APM berharap semua bagian bisa saling bahu membahu untuk menyelesaikan program ini. Karena sudah mendekati batas akhir sehingga perlu untuk dikebut dan segara ditindaklanjuti untuk dieksekusi. (redaksi PA Skr

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media