header pta Baru

WAJAH BARU RUANGAN MEDIA CENTER DI PENGADILAN AGAMA SUKAMARA

Written by Edi on . Posted in Sukamara

Written by Edi on . Hits: 859Posted in Sukamara

WAJAH BARU RUANGAN MEDIA CENTER DI PENGADILAN AGAMA SUKAMARA

Sukamara Senin (21/09/2020) Pengadilan Agama Sukamara kembali melakukan pembenahan di ruangan kantor, kali ini menyasar ruangan Media Center. Konsep baru ruangan Media Center Pengadilan Agama Sukamara ini terlihat lebih baik daripada sebelumnya, dimana telah dilakukan perubahan yang cukup signifikan di bagian backdrop terutama tulisan dan lighting (pencahayaan), sehingga tampak lebih modern dan kekinian sesuai dengan aturan yang berlaku. Desain tembok yang cerah dengan tulisan “Media Center Pengadilan Agama Sukamara”. yang berwarna gelap, dan logo Pengadilan Agama Sukamara memberika kesan yang epic di ruangan Media center baru Pengadilan Agama Sukamara.

Wajah baru ruangan media center ini tidaklah muncul tiba-tiba melainkan atas intruksi Dirjen Badilag. Berdasarkan Surat Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor 2563/DjA/HM.00/7/2020 tanggal 14 Juli 2020 perihal “Penataan Command / Media Center Pengadilan Agama” yang mengintruksikan kepada seluruh pengadilan agama baik tingkat pertama atau tingkat banding. Isi Surat tersebut yaitu memberikan intruksi agar Pengadilan tingkat banding memberi nama ruangan Media Center menjadi Command Center sementara Pengadilan tingkat pertama memberi nama ruangan Command Center menjadi Media Center.

Dengan tampilan wajah baru ruangan Media Center ini kembali menguatkan peran  Pengadilan Agama Sukamara yang tanggap dan cepat dalam merespon aturan yang dikeluarkan pimpinan. Keterbatasan dana bukanlah penghalang, untuk melakukan sebuah perubahan. Asal ada kemauan disitu pasti ada jalan. (redaksi PA Skr)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media