header pta Baru

GIAT JUMAT RAPI, IMPLEMENTASI 5RIN DI PENGADILAN AGAMA SUKAMARA

Written by Edi on . Posted in Sukamara

Written by Edi on . Hits: 863Posted in Sukamara

 

GIAT JUMAT RAPI, IMPLEMENTASI 5RIN DI PENGADILAN AGAMA SUKAMARA

Sukamara Jumat (02/10/2020) Pengadilan Agama Sukamara melaksanakan kegiatan Jumat Rapi di beberapa titik di ruang kantor. Kegiatan ini berwujud melengkapi dan merapikan setiap bagian ruangan yang merupakan implementasi 5RIN yang berfokus pada “RAPI”. Dalam kegiatan ini tampak seluruh jajaran pegawai Pengadilan Agama Sukamara tampak ikut bahu membahu dalam merapikan setiap lini, baik ruangan pelayanan hingga ruangan pegawai.

Dimulai dengan melengkapi banner alur berperkara di ruang pelayanan yang meliputi pemasangan alur gugatan sederhana, alur dan cara proses pengaduan, alur pelayanan bantuan hukum, alur gugatan mandiri. Kemudian dilanjutkan dengan memasang Anjungan Informasi Mandiri yang berbentuk monitor yang terpasang menempel di tembok. 

Bukan itu saja, tampak ruangan media center Pengadilan Agama Sukamara sudah mulai dibenahi dengan tampilan yang baru dan rapi, Selain itu, setiap banner yang menempel di setiap dinding Pengadilan Agama Sukamara juga dirapikan dan ditata dengan baik. Tampak banner yang sudah tidak up to date segera diperbarui dan diganti yang baru. 

Untuk diketahui, saat ini Pengadilan Agama Sukamara tengah melakukan kegiatan melengkapi setiap inventaris yang masih belum ada, tentunya agar bisa menjadi eviden untuk AKreditasi Penjaminan Mutu (APM) dan Zona Integritas (ZI). Selain itu juga merapikan setiap lini di ruang pelayanan dan ruangan kantor. (redaksi PA Skr)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media