header pta Baru

TEROBOSAN BARU, PEMILIHAN AGEN PERUBAHAN PA SUKAMARA BERBASIS ONLINE

Written by Edi on . Posted in Sukamara

Written by Edi on . Hits: 915Posted in Sukamara

TEROBOSAN BARU, PEMILIHAN AGEN PERUBAHAN PA SUKAMARA BERBASIS ONLINE

 

Sukamara Senin (21/09/2020) Pengadilan Agama Sukamara melaksanakan pemilihan agen perubahan secara online sebagai bentuk terobosan baru di tengah masa pandemi covid-19. Terobosan ini dilakukan sebagai bentuk efektif dan efisiensi kinerja dalam rangka menguatkan kembali pelayanan masyarakat di tengah masa pandemi. Dengan format google form yang telah dikonsep sebelumnya kemudian dishare di aplikasi Whatsapp semua pegawai bisa melakukan pemilihan agen perubahan dengan baik, tentunya terobosan ini selaras dengan anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan di masa pandemi covid-19.

Ada tiga unsur yang dinilai dalam pemilihan agen perubahan kali ini, yaitu kedisiplinan, profesional, dan integritas. Dimana dalam google form ada 5 kriteria nilai sesuai dengan tingkatannya dimulai dengan angka 1 sampai dengan 5. Pemilihan agen perubahan ini dirasa cukup efektif untuk dilakukan, menurut Wakil Ketua PA Sukamara, Ahmad Satiri, S.Ag.,M.H. Pria yang sebelumnya bertugas di PA Cirebon ini memang sejak awal telah mengusulkan untuk melakukan pemilihan agen perubahan secara online dengan menggunakan media google form. “Ini efektif, efisien, dan tentunya mudah dilaksanakan,” katanya.

Dari hasil pemilihan ini didapatkan beberapa nama dari beberapa unsur yang sebelumnya telah dirapatkan oleh jajaran struktural PA Sukamara. Berikut nama-namanya, dari unsur Hakim terpilih Adeng Septi Irawan, S.H. dengan total nilai 228, unsur ASN terpilih Jaya Pirgo, S.H.I., total nilai 240, dan unsur PPNPN terpilih Agus Demawan dengan nilai 213. Dari hasil ini nantinya akan dibuatkan SK oleh Ketua PA Sukamara untuk ditetapkan Agen Perubahan sebagai role Model PA Sukamara pada Tahun 2020 ini. 

Dengan terpilihnya agen perubahan ini sebagai role model harapannya adalah setiap unsur ini bisa melakukan perubahan yang baik untuk satuan kerja menuju kemajuan dan kemanfaatan bagi masyarakat. (redaksi PA Skr)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media