header pta Baru

LENGKAPI EVIDEN ZONA INTEGRITAS, PA SUKAMARA LAKUKAN FOTO BERSAMA

Written by Edi on . Posted in Sukamara

Written by Edi on . Hits: 724Posted in Sukamara

LENGKAPI EVIDEN ZONA INTEGRITAS, PA SUKAMARA LAKUKAN FOTO BERSAMA 

Sukamara Rabu (30/09/2020) Pengadilan Agama Sukamara kembali melakukan kegiatan foto bersama dalam rangka melengkapi eviden Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Meskipun, tidak termasuk dalam satuan kerja (satker) yang diusulkan oleh Badan Peradilan Agama (Badilag) untuk Zona Integritas, namun PA Sukamara melakukan persiapan sejak awal jika nanti tahun depan ikut diusulkan dalam rangka mendapatkan predikat Zona Integitas (ZI).

Kegiatan foto bersama ini dikhususkan untuk melengkapi eviden foto role model dan komitmen bersama, dimana merupakan bagian yang harus dilengkapi dalam Zona Integritas (ZI). Suasana dalam proses pengambilan gambar berlangsung cukup lama, mengingat dalam pengambilan foto ini dicari hasil foto yang paling baik, karena nantinya akan dicetak di banner dalam bentuk komitmen bersama dan role model.

Tak ketinggalan dalam kegiatan tersebut, dilakukan pengambilan video yel yel Zona Integritas Pengadilan Agama Sukamara. yang telah dipersiapkan sebelumnya. Dengan dipimpin oleh Bapak Erik Aswandi, S.H.I. (Hakim), segenap jajaran pegawai Pengadilan Agama Sukamara tampak bersemangat dalam mengumandangkan yel-yel kebanggaaan yang berbunyi:

Mahkamah Agung…….Unggul

Badilag……. Excellent

Pengadilan Agama Sukamara……. Permata (Profesional, Elegan, Ramah, Mandiri, Amanah, Transparan, dan Amanah).

Dalam mengumandangkan yel-yel tersebut disertai dengan gerakan yang menambah kekompakan seluruh jajaran pegawai Pengadilan Agama Sukamara. (redaksi PA Skr)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media