header pta Baru

SILATURAHIM PIMPINAN DAN HAKIM PENGADILAN AGAMA KE KANTOR BUPATI SUKAMARA

Written by Edi on . Posted in Sukamara

Written by Edi on . Hits: 774Posted in Sukamara

SILATURAHIM PIMPINAN DAN HAKIM PENGADILAN AGAMA KE KANTOR BUPATI SUKAMARA

Sukamara Rabu (16/09/2020) Segenap Pimpinan dan Hakim lakukan silaturahim ke Kantor Bupati Sukamara pada pagi hari sekitar pukul 08.00 Wib. Dalam kegiatan silaturahim tersebut ditemui langsung oleh Bupati Sukamara, H. WIndu Subagio di ruang kerjanya. Kegiatan silaturahim ini dilaksanakan dalam rangka menjalin keakraban dan hubungan yang selalu harmonis antara Pengadilan Agama dengan Pemerintah Kabupaten Sukamara.

Momen kegiatan silaturahim ini menjadi langkah awal dalam penerapan Whole of Government (WoG) antar instansi Pemerintah dalam rangka memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat. Pertemuan bertajuk silaturahim yang berlangsung cepat tersebut membahas beberapa hal diantaranya mengenai progress pengurusan tanah Kantor Pengadilan Agama Sukamara yang masih dalam proses pengalihan status hak tanah dari HP (Hutan Produksi) ke Sertipikat Hak Milik (SHM), dalam kesempatan tersebut Bupati Sukamara akan terus mengawal progress tersebut.

Kemudian, berlanjut pada program rencana sidang di luar Gedung yang akan dilaksanakan pada Tahun Anggaran 2021. Dalam koordinasi tersebut dilakukan pemantapan dan pembahasan bersama Bupati Sukamara guna menjalin koordinasi pelayanan kepada Masyarakat. Harapannya agar, masing-masing instansi di lingkungan instansi terkait pada Pemkab Sukamara bisa ikut serta bekerja sama dalam rangka memberikan pelayanan secara terpadu kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Sukamara

Dengan dibalut obrolan ringan yang berbobot satu demi satu hal yang dibahas bisa tersampaikan dengan baik. Dalam penyampaiannya Ketua Pengadilan Agama Sukamara, Abdul Rahman, S.Ag berharap agar koordinasi dan kerjasama yang erat antara Pengadilan Agama Sukamara dengan Pemkab Sukamara terus berlanjut tentunya dengan terus memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat.

Di sisi lain, Bupati Sukamara juga mengungkapkan tentang pentingnya kerjasama dan koordinasi antara Pemkab dengan Pengadilan Agama Sukamara secara positif dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat Sukamara. redaksi PA Skr)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media