header pta Baru

SOSIALISASI TUKIN, JUKNIS PPK, DAN RAPAT APM DI PENGADILAN AGAMA SUKAMARA TAHUN 2020

Written by Edi on . Posted in Sukamara

Written by Edi on . Hits: 712Posted in Sukamara

SOSIALISASI TUKIN, JUKNIS PPK, DAN RAPAT APM DI PENGADILAN AGAMA SUKAMARA TAHUN 2020

Sukamara Kamis (17/09/2020) Pengadilan Agama Sukamara kembali mengadakan kegiatan rapat sekaligus sosialisasi yang bertempat di raung Sidang Utama Pengadilan Agama Sukamara. Pada rapat yang dimulai sekitar pukul 09.00 ini beragendakan. 1). Sosialiasasi Pemberian Tunjangan Kinerja dan Petunjuk Teknis Penilaian Prestasi Kerja (PPK) Aparatur Mahkamah Agung. 2). Persiapan Surveillance APM Tahun 2020, Monitoring Pemenuhan Eviden APM, dan Opening Meeting Surveillance Lanjutan Tahap II.

Konsep rapat bertajuk sosialisasi ini dihadiri oleh seluruh pejabat dan pegawai baik struktural dan fungsional di lingkungan Pengadilan Agama Sukamara. Dimulai dengan pembukaan oleh moderator, kemudian penyampaian beberapa hal oleh Ketua PA Sukamara, Abdul Rahman, S.Ag. lalu dilanjutkan dengan sesi rapat dan sosialisasi.

Sosialiasasi Pemberian Tunjangan Kinerja dan Petunjuk Teknis Penilaian Prestasi Kerja (PPK) Aparatur Mahkamah Agung yang disampaikan oleh plt. Kasubbag Kepegawaian dan Ortala PA Sukamara, Didi Karyadi, S.I.P. Segenap pejabat dan pegawai tampak menyimak sosialisasi tersebut. Dalam penyampaiannya setiap pegawai ditekankan agar terus meningkatkan kedisiplinan dan prestasi dalam kinerjanya.

lalu dilanjutkan dengan Rapat Persiapan Surveillance APM Tahun 2020, Monitoring Pemenuhan Eviden APM, dan Opening Meeting Surveillance Lanjutan Tahap II yang disampaikan langsung oleh Wakil Ketua PA Sukamara, Ahmad Satiri, S.Ag.,M.H. selaku Ketua APM PA Sukamara Tahun 2020. Di sela-sela penyampaian materi rapat, Ketua APM menekankan agar setiap pihak yang telah ditunjuk sebagai Tim APM sesuai SK Ketua agar bisa melaksanakan tugas dengan baik dan benar.

Setelah cukup memberikan materi, dilanjutkan dengan sesi masukan dan dan saran dari masing-masing bagian berkenaan dengan Rapat APM tersebut. Dalam penyampaiannya Tim Assesor Internal PA Sukamara memberikan masukan agara setiap bagian yang telah di-Assesment memberikan tindak lanjut atas hasil Assesmen Internal pada bulan Juli lalu. Setelah dirasa cukup Rapat dan Sosialiasi diakhiri dengan pertunjukkan yel-yel PA Sukamara yang dipimpin langsung oleh Ketua APM. (redaksi PA Skr)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media