header pta Baru

KENAL DEKAT WAKIL KETUA PA BARU DENGAN WAKIL BUPATI SUKAMARA

Written by Saiful Imran on . Posted in Sukamara

Written by Saiful Imran on . Hits: 1048Posted in Sukamara

KENAL DEKAT WAKIL KETUA PA BARU DENGAN WAKIL BUPATI SUKAMARA

Sukamara Senin (14/09/2020) Kenal dekat Wakil Ketua PA Sukamara, Ahmad Satiri, S.Ag, M.H. dengan Wakil Bupati Sukamara, H. Ahmadi, S.H. berlangsung di ruang Wakil Bupati Sukamara, Komplek Kantor Bupati Sukamara, Jalan Tjilik Riwut, Sukamara. Kegiatan bertajuk perkenalan Wakil Ketua baru Pengadilan Agama Sukamara ini merupakan bagian dari menjalin keakraban antar pimpinan di wilayah Pemeritahan Kabupaten Sukamara. Untuk diketahui, Wakil Ketua Pengadilan Agama Sukamara ini baru dilantik beberapa hari yang lalu, dimana sebelumnya bertugas sebagai Hakim di Pengadilan Agama CIrebon

Didampingi oleh Ketua, Hakim, Panitera, dan Sekretaris, Wakil PA Sukamara mendatangi Kantor Bupati Sukamara, pada kesempatan tersebut Wakil Ketua PA Sukamara mengungkapkan pentingnya sinergitas antar pimpinan Pemda yang merupakan bagian yang penting dalam sebuah instansi. Di sisi lain, Wakil Bupati Sukamara merasa bahagia atas kunjungan jajaran pimpinan di Pengadilan Agama Sukamara.

Dalam suasana yang sama, segenap jajaran pimpinan Pengadilan Agama Sukamara bersama Wakil Bupati juga membahas mengenai progress tanah rencana Kantor Pengadilan Agama Sukamara, dimana saat ini masih dalam proses pengalihan status tanah dari HP (Hutan Produksi) menjadi SHM (Sertipikat Hak Milik). Mengenai hal itu, Wakil Bupati Sukamara terus melakukan koordinasi agar tanah PA Sukamara segera ber-SHM, mengingat jika telah ber-SHM akan segera dibangun kantor oleh Mahkamah Agung. 

Selain itu, di momen yang sama segenap jajaran pimpinan PA Sukamara bersama Wakil Bupati juga membahas terkait pelaksanaan rencana sidang di luar Gedung yang akan dilaksanakan pada Tahun Anggaran 2021. Dalam koordinasi tersebut dilakukan pemantapan dan pembahasan bersama Pemda guna menjalin kerjasama yang baik dalam menjalankan program sidang di luar Gedung tersebut. Harapannya agar, masing-masing instansi bisa ikut serta dalam rangka memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Sukamara.(redaksi PA Skr)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media