header pta Baru

JUMAT BERSIH WUJUD “AN-NADHAFATU MINAL IMAN” DI PENGADILAN AGAMA SUKAMARA

Written by Saiful Imran on . Posted in Sukamara

Written by Saiful Imran on . Hits: 805Posted in Sukamara

JUMAT BERSIH WUJUD “AN-NADHAFATU MINAL IMAN” DI PENGADILAN AGAMA SUKAMARA

Sukamara (11/09/2020) Kegiatan jumat bersih digelar oleh Pengadilan Agama Sukamara pada Jumat minggu ini. Kegiatan bertajuk kerja bakti hari  jumat ini mengambil slogan utama “an-Nadhafatu Minal Iman” yang bermaksud “Kebersihan adalah Sebagian dari Iman.” Segenap pejabat dan pegawai ikut serta dalam kegiatan jumat bersih tersebut.

Dimulai dengan membersihkan halaman kantor sebelah kanan yang merupakan tempat pelayanan kepada para pihak, lalu dilanjutkan dengan bagian belakang kantor, kemudian ke bagian kiri kantor dan berakhir dengan membersihkan halaman depan kantor. Kegiatan kebersihan ini meliputi menyapu halaman yang kotor akibat dedaunanan, kemudian menata halaman agar lebih estetik, dan menanam bunga di setiap sudut kantor.

Kegiatan jumat bersih ini dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Sukamara, Ahmad Satiri, S.Ag, M.H. tepat pukul 07.30 WIb kegiatan bersih-bersih dimulai. Dengan berbekal alat kebersihan segenap hakim dan pegawai tampak ikut serta dalam melakukan kerja bakti. Tentunya, dengan kegiatan Jumat bersih ini menjadi bagian yang penting dalam menjaga kebersihan kantor, agar penghunikantor merasa nyaman dan utamanya bagi para pihak agar merasa nyaman ketika mendatangi kantor Pengadilan Agama Sukamara. Setelah acara jumat bersih beberapa pegawai dan pejabat melanjutkan dengan kegiatan olahraga futsal di halaman Kantor Pengadilan Agama Sukamara. (redaksi PA Skr)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media