header pta Baru

PENGANTAR ALIH TUGAS PEGAWAI PENGELOLA SISTEM DAN JARINGAN PENGADILAN AGAMA SUKAMARA

Written by Edi on . Posted in Sukamara

Written by Edi on . Hits: 785Posted in Sukamara

PENGANTAR ALIH TUGAS PEGAWAI PENGELOLA SISTEM DAN JARINGAN PENGADILAN AGAMA SUKAMARA

 

 

Sukamara (Jumat, 07/08/2020) “Setiap pertemuan pasti ada perpisahan”, ya begitulah kehidupan tak terkecuali promosi dan mutasi yang menjadi bagian penting dalam sebuah organisasi pemerintah termasuk Pengadilan Agama Sukamara yang baru baru ini salah satu pegawai di lingkungan Kesekretariatan mendapat mutasi ke Pengadilan Agama Pangkalan Bun. Pegawai tersebut atas nama Ferry Nurdiansyah, A.Md.yang sebelumnya menjabat sebagai Pengelola Sistem dan Jaringan PA Sukamara menjadi Pengelola Sistem dan Jaringan PA Pangkalan Bun.

Kegiatan pengantar alih tugas pegawai pengelola sistem dan jaringan Pengadilan Agama Sukamara atas nama Ferry Nurdiansyah, A.Md. ini dilaksanakan di ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Sukamara. Kegiatan ini dimulai pada pukul 13.30 Wib yang dihadiri oleh segenap pimpinan dan jajaran PA Sukamara. Selain itu segenap ibu-ibu Dharma Yukti Karini (DYK) beserta keluarga turut memeriahkan acara pengantar alih tugas ini. 

Acara diawali dengan pembukaan oleh pembawa acara (Yunisa Adesta) yang memandu acara, lalu sambutan oleh Wakil Ketua PA Sukamara (Abdul Rahman, S.Ag). Dalam sambutannya beliau menyampaikan terkait pentingnya kegiatan ini karena sebagai bentuk penghargaan kepada pegawai yang dimaksud karena telah mencurahkan semua tenaga dan waktu dalam memberikan kinerja terbaiknya bagi Pengadilan Agama Sukamara. “Tentunya kami segenap pimpinan dan jajaran pegawai PA Sukamara memberikan pengharagaan atas dedikasi Bapak Ferry Nurdiansyah selama ini dalam mengemban amanah pekerjaan sebagai pengelola sistem dan jaringan PA Sukamara,” ucap Wakil Ketua PA Sukamara.

Selanjutnya, kegiatan ungkapan sahabat yang disampaikan oleh Didi Karyadi, S.I.P. selaku rekan senagkatan pegawai yang memberikan beberapa kata perpisahan. “Setiap pertemuan pasti ada sebuah perpisahan, dan setiap perpisahan ada kenangan, dan setiap kenangan ada harapan, begitu seterusnya,” kata pria asal Provinsi Sumatera Selatan ini. Didi sapaan akrabnya ini juga berharap agar ke depan pegawai PA Sukamara yang telah mutasi tetap bisa menjalin komunikasi meskipun telah pindah tidak lagi di lingkungan Pengadilan Agama Sukamara. 

Tibalah acara inti yakni pengantar alih tugas yang diiringi dengan pemberian cindera mata oleh masing-masing pegawai PA Sukamara kepada pegawai yang dimutasi (Ferry Nurdiansyah, A.Md.) dan bersalaman lalu foto bersama. Begitu juga segenap Pengurus Dharma Yukti Karini (DYK) PA Sukamara ikut memberikan kata kata perpisahan dan memberikan cindera mata dan bersalaman kepada keluarga pegawai yang akan dimutasi. Suasana haru pun menyelimuti setiap sesi pada acara inti tersebut. Dimulai dengan berpelukan hingga berfoto bersama menjadikan suasana semakin haru..

Penutup diakhiri dengan doa bersama untuk mendoakan pegawai yang akan dimutasi yang dipimpin oleh Adeng Septi Irawan, S.H dan diikuti oleh seluruh jajaran pegawai PA Sukamara. Acara pun selesai dan ditutup oleh pembawa acara. (redaksi PA Skr)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media