header pta Baru

RAPAT PEMBINAAN BULANAN DAN MONITORING PROGRES AKREDITASI PENJAMINAN MUTU PA SUKAMARA 2020

Written by Edi on . Posted in Sukamara

Written by Edi on . Hits: 702Posted in Sukamara

RAPAT PEMBINAAN BULANAN DAN MONITORING PROGRES AKREDITASI PENJAMINAN MUTU PA SUKAMARA 2020

Sukamara (Kamis, 23/7/2020) Pengadilan Agama Sukamara melaksanakan kegiatan rapat pembinaan bulanan dan Monitoring Progres Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) 2020 di ruang Sidang Utama. Rapat ini dimulai tepat pukul 08.30 Wib yang beragendakan 8 (delapan) kegiatan.

Rapat Pembinaan dan Evaluasi Juli 2020

Agendanya, yaitu: Rapat Pembinaan dan Evaluasi bulan Juli tahun 2020, Sosialisasi Standard Operational Procedure (SOP), Sosialisasi Peraturan yang terbaru, Sosialisasi Gratifikasi, Sosialisasi Benturan Kepentingan, Sosialisasi Whistleblowing System (Sistem Pelaporan dan Pengaduan), Sosialisasi pelaksanaan Survey Kepuasan Masyarakat (SKM), dan Penyusunan RKA-KL.

Dimulai dengan pembinaan dan evaluasi bulanan oleh Wakil Ketua PA Sukamara, Abdul Rahman, S.Ag kemudian dilanjutkan dengan sosialisasi peraturan terbaru di PA Sukamara. Selanjutnya Sekretaris PA Sukamara, Achmad Mubarrak, S.H.I. menjelaskan terkait penyusunan RKA-KL (Rencana Kerja dan Anggaran Kementerian negara dan Lembaga).

Giliran agenda sosialisasi penanganan gratifikasi, penanganan benturan kepentingan, whistleblowing system (sistem pelaporan dan pengaduan) oleh Hakim PA Sukamara, Adeng Septi Irawan, S.H. yang merupakan bagian dari eviden APM PA sukamara tahun 2020. Selain itu,juga disosialisasikan Standard Operational Procedure (SOP) dan pelaksanaan Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) PA Sukamatra oleh Staf Kepaniteraan Jaya Pirgo, S.H.I.

Kegiatan rapat berjalan lancar dan diiringi oleh sesi tanya jawab antar pegawai. Setelah cukup rapat diakhiri tepat pukul 12.20 Wib yang ditutup oleh Moderator (redaksi PA Skr)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media