header pta Baru

PA SUKAMARA LAKSANAKAN APEL HARI SENIN PERDANA DI MASA NEW NORMAL PANDEMI COVID-19

Written by Edi on . Posted in Sukamara

Written by Edi on . Hits: 686Posted in Sukamara

PA SUKAMARA LAKSANAKAN APEL HARI SENIN PERDANA DI MASA NEW NORMAL PANDEMI COVID-19

Apel Perdana PA Skr

SUKAMARA Pengadilan Agama Sukamara melaksanakan kegiatan apel hari Senin perdana di masa new normal pandemi covid-19. bertempat di halaman Pengadilan Agama Sukamara (Senin, 27/7/2020), Apel perdana ini dilaksanakan atas intruksi Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama (Dirjen Badilag) dan Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Palangkaraya.

Apel perdana ini diikuti oleh semua jajaran pejabat baik struktural maupun fungsional serta pegawai Pengadilan Agama Sukamara. Apel dipimpin oleh Security PA Sukamara, Hairul Rahman. Bertindak sebagai Pembina Apel yaitu Hakim PA Sukamara, Erik Aswandi, S.H.I.. Dalam amanatnya Pembina Apel menyampaikan perihal dimulainya kembali apel secara perdana di lingkungan Pengadilan Agama Sukamara yang merupakan bagian dari kegiatan new normal di masa pandemi.

Selain itu, pria yang pernah bertugas sebagai Hakim di PA Tanah Grogot ini juga memberikan nasihat kepada seluruh jajaran pegawai PA Sukamara bahwa dalam bekerja harus mengutamakan keikhlasan. Karena keikhlasan adalah kunci dari keberkahan dalam bekerja. Bekerja dengan niat mencari nafkah untuk keluarga adalah bagian dari amal sholih yang bernilai ibadah.

Lebih lanjut, Hakim asli Kalbar ini juga mengungkapkan perihal digelarnya apel yang merupakan bagian dari upaya meningkatkan kedisiplinan Aparatur Pengadilan Agama Sukamara. Karena kedisiplinan adalah kunci segala hal yang menentukan hasil dari kinerja seorang Aparatur Sipil Negara (ASN). Di akhir sambutannya, Pembina Apel tak lupa memimpin doa bersama dalam rangka memulai aktivitas bekerja agar pekerjaan yang dikerjakan bisa membawa pahala bagi pegawai masing-masing.(redaksi PA Skr)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media