header pta Baru

WAKIL KETUA PA SUKAMARA HADIRI HUT BHAYANGKARA KE-74 DI POLRES SUKAMARA

Written by Edi on . Posted in Sukamara

Written by Edi on . Hits: 806Posted in Sukamara

WAKIL KETUA PA SUKAMARA HADIRI HUT BHAYANGKARA KE-74 DI POLRES SUKAMARA

Tampak Wakil Ketua PA Sukamara, Abdul Rahman (pakai masker hitam) sedang berkomunikasi dengan Pimpinan Forkopimda lainnya

Sukamara | PA Sukamara (Kamis, 2 Juli 2020). Pada hari Rabu tanggal 1 Juli 2020 pukul 08.00 wib bertempat di Halaman Polres Sukamara, Wakil Ketua Pengadilan Agama Sukamara, Abdul Rahman, S.Ag berkesempatan menghadiri undangan Kapolres Sukamara dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-74. Acara yang bertajuk Syukuran tersebut dihadiri pula oleh Bupati Sukamara, Wakil Bupati Sukamara, Sekda Kabupaten Sukamara dan Unsur Pimpinan Forkopimda Kabupaten Sukamara.

Tema peringatan HUT Bhayangkara ke-74 kali ini adalah “Kamtibnas Kondusif, Masyarakat Lebih Produktif”. Kapolres Sukamara,AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana, S.I.K., M.Tdalam sambutannya mengatakan, memasuki usia ke-74 ini penting bagi Polri untuk meningkatkan sinergi. "Mari bersama-sama bergandengan tangan, bersinergi wujudkan wilayah Kabupaten Sukamara yang aman, kondusif sehingga masyarakatnya terjaga dengan baik," ajak Kapolres asli Bali tersebut.

Wakil Ketua PA Sukamara, Abdul Rahman, juga mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-74 kepada Kapolres Sukamara, AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana, S.I.K., M.T beserta Seluruh Jajarannya. “Selamat untuk Kepolisian Republik Indonesia, semoga Kapolres Sukamara dan Jajarannya selalu dapat mempertahankan predikat Kabupaten Sukamara sebagai Kabupaten paling aman di Wilayah Propinsi Kalimantan Tengah selama ini”, harapan Pimpinan PA Sukamara tersebut.

“Sinergisitas, kebersamaan, kerjasama dan keramahan Anggota Kepolisian Polres Sukamara yang selama ini merupakan di antara kunci terciptanya konduisifitas suasana kamtibnas di wilayah Kabupaten Sukamara, saya menyakini bisa dipertahankan bahkan bisa semakin ditingkatkan oleh Jajaran Polres Sukamara”, harapan Wakil Ketua asal Jakarta tersebut.

Sementara Bupati Sukamara, H. Windu Subagio dalam sambutannya mengatakan, adalah kebersamaan dan sinegitaslah yang selama ini menjadi dasar dalam menghadapi pandemic covid-19. “Setelah kita bersama, bekerja dan bergandengan tangan, Alhamdulillah kita bersyukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, dimana saat pandemic melanda dunia, Kabupaten Sukamara mampu menghadapinya”, ucap Bupati di sela acara Syukuran HUT Bhayangkara ke-74.

“Dengan mengangkat tema Kamtibnas Kondusif Masyarakat Lebih Produktif, tentunya hal tersebut disertai harapan yang sangat baik, yakni masyarakat di Kabupaten Sukamara ini dapat bekerja aman dan nyaman”, lanjut Bupati yang diperiode sebelumnya menjabat sebagai Wakil Bupati tersebut.

Semoga (Redaksi)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media