header pta Baru

WAKIL KETUA PENGADILAN AGAMA SUKAMARA PIMPIN RAPAT TINDAK LANJUT HASIL PEMBINAAN DAN PENGAWASAN PTA PALANGKARAYA

Written by Edi on . Posted in Sukamara

Written by Edi on . Hits: 755Posted in Sukamara

WAKIL KETUA PENGADILAN AGAMA SUKAMARA PIMPIN RAPAT TINDAK LANJUT HASIL PEMBINAAN DAN PENGAWASAN PTA PALANGKARAYA

Wakil Ketua Pengadilan Agama Sukamara pimpin rapat tindak lanjut hasil pembinaan dan pengawasan PTA Palangkaraya di ruang Wakil Ketua PA Sukamara (Jumat, 17/7/2020). Rapat tindak lanjut ini merupakan kegiatan untuk mengevaluasi sekaligus mengklasifikasi hal-hal apa saja yang perlu diperbaiki pasca pembinaan dan pengawasan. 

Kegiatan dimulai pukul 14.00 Wib yang dibuka langsung oleh Abdul Rahman, S.Ag (Wakil Ketua PA Sukamara). Pembahasan tindak lanjut dilakukan dengan melihat berkas hasil pembinaan dan pengawasan dari PTA., kemudian satu persatu permalsahan mulai dibenahi dan segera untuk ditindaklanjuti. Selain itu, beberapa permasalahan berkaitan dengan teknis yustisial yang menjadi problem Pengadilan Agama Sukamara juga ditindaklanjuti dengan mengkomunikasikan pada bidang kepaniteraan.

Fokus tindak lanjut ini lebih dititikberatkan pada administrasi perkara, manajemen persidangan, hingga teknis yustisial yang keseluruhannya merupakan bagian kepaniteraan. Sementara untuk bagian Kesekretariatan tidak ada tindak lanjut yang urgen. 

Kegiatan rapat tindak lanjut ini berjalan dengan dialog-dialog antara masing-masing pegawai yang saling memberikan masukan dan saran dalam kegiatan rapat tindak lanjut ini. Setelah cukup kegiatan rapat tindak lanjut diakhiri pada pukul 16.00.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media