header pta Baru

KETUA PENGADILAN TINGGI AGAMA PALANGKARAYA TINJAU TANAH HIBAH PENGADILAN AGAMA SUKAMARA

Written by Edi on . Posted in Sukamara

Written by Edi on . Hits: 716Posted in Sukamara

KETUA PENGADILAN TINGGI AGAMA PALANGKARAYA TINJAU TANAH HIBAH PENGADILAN AGAMA SUKAMARA

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya beserta tim melaksanakan peninjauan tanah hibah Pengadilan Agama Sukamara (Kamis, 16/7/2020). Peninjauan ini dipim[in langsung oleh KPTA Palangkaraya, Dr. H. Samparaja, S.H.,M.H. yang langsung menuju lokasi tanah yang terletak di Jalan Tjilik RIwut tepatnya di depan Kantor Bupati Kabupaten Sukamara yang bersebelahan langsung dengan Kejaksaan Negeri Sukamara.

Peninjauan tanah ini dilakukan dalam rangka memastikan objek tanah hibah dari pihak Pemerintah Kabupaten Sukamara yang rencananya akan dibangun Kantor Pengadilan Agama Sukamara. KPTA Palangkaraya datang meninjau bersama istri dan tim yang terdiri dari Hakim Tinggi Binwasda, unsur kepaniteraan, dan unsur kesekretariatan PTA Palangkaraya. Kegiatan peninjauan tanah ini dilakukan setelah kegiatan pembinaan dan pengawasan.

Dalam peninjauan tersebut KPTA Palangkaraya berharap agar tanah hibah ini segera diurus dan dikawal dengan benar,”Saya berharap PA Sukamara bisa mengawal dan mengurus tanah hibah ini dengan baik agar segera tuntas,” Kata Dr. H. Samparaja, S.H.,M.H.

Diketahui, sebelum ada kantor baru, Pengadilan Agama Sukamara memanfaatkan aula Kabupaten Sukamara yang terletak di lingkungan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sukamara untuk kegiatan operasional kantor. Saat ini Pengadilan Agama Sukamara tengah dalam tahapan pengurusan tanah hibah dari Pemkab Sukamara, untuk selanjutnya jika sudah pasti akan segera dibangun kantor oleh Mahkamah Agung. (redaksi PA Skr

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media