header pta Baru

Olahraga Pagi, Sinergi Kuatkan Kebersamaan di Pengadilan Agama Sukamara

Written by Mursidi, S.H. on . Posted in Sukamara

Written by Mursidi, S.H. on . Hits: 816Posted in Sukamara

Olahraga Pagi, Sinergi Kuatkan Kebersamaan di Pengadilan Agama Sukamara

A group of people in a fieldDescription automatically generated

Sukamara (Jumat, 26/6/2020) Pengadilan Agama Sukamara Kembali melaksanakan kegiatan oleharga bersama di halaman kantor. Kegiatan bertajuk “Keakraban dan Kebersamaan melalui Olahraga,” ini dilaksanakan sebagai wadah bagi pegawai untuk refreshing sekaligus menjalin keakraban dengan pegawai lainnya. Tanpa melihat siapa inisiatornya, kegiatan yang baik, tentu akan terus dilanjutkan ke depannya.

Olahraga dimulai sekitar pukul 07.30 Wib, setelah dilakukan kegiatan kerja bakti kantor. Semua pegawai tampak ikut serta dalam kegiatan olahraga termasuk didalamnya Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, dan pejabat lainnya baik structural maupun fungsional. Pada minggu ini olahraganya yaitu dalam bentuk futsal antar pegawai. 

A picture containing grass, outdoor, playing, gameDescription automatically generated

Seperti sebuah kutipan, Mens sana in corpore sano, yang berarti Di dalam Tubuh Yang Sehat Terdapat Jiwa Yang Kuat.” Berangkat dari semboyan itu lantas secara konsisten Pengadilan Agama Sukamara menerapkan kegiatan olahraga bersama demi menjaga Kesehatan bersama. Tentunya kegiatan olahraga ini juga tetap menerapkan protocol new normal. Mengingat Pandemi Covid-19 masih menjadi hal yang harus diperhatikan dalam setiap menjalankan aktivitas, tetap memakai masker, menjaga jarak, selalu cuci tangan, dan istirahat bila sedang sakit

Setelah berkeringat bersama kegiatan olahraga selesai dan dilanjutkan dengan kegiatan istirahat sambil minum di halaman kantor Pengadilan Agama Sukamara. Balutan obrolan ringan hingga serius menghiasi momen pegawai saat istirahat hingga akhirnya selesai tepat pada pukul 09.30 Wib.(redaksi PA Skr)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media