header pta Baru

PA Sukamara Tindak Lanjuti Penyelesaian Penertiban BMN Dalam Rangka Implementasi SIMAN V2

Written by paskr on . Posted in Sukamara

Written by paskr on . Hits: 31Posted in Sukamara

PA Sukamara Tindak Lanjuti Penyelesaian Penertiban BMN Dalam Rangka Implementasi SIMAN V2

DSC 0119

Suasana Kegiatan Tindak Lanjut Penyelesaian Penertiban BMN dalam Rangka Implementasi SIMAN v2 di Pengadilan Tinggi Palangka Raya, Rabu, (21/05/2024) /doc pa skr

Palangka Raya, Rabu (21/05/2024) Bertempat di Aula Isen Mulang Pengadilan Tinggi Palangka Raya dilaksanakan kegiatan  Tindak Lanjut Penyelesaian Penertiban BMN Dalam Rangka Implementasi SIMAN V2 secara hybrid/luring yang dihadiri oleh para Sekretaris, Kasubag Umum dan Keuangan serta Operator Pengelola Barang Milik Negara Peradilan se-Kalimantan Tengah, turut hadir juga Sekretaris Pengadilan Agama Sukamara, Ahmad Mubarrak, S.H.I. dalam kegiatan tersebut.

Narasumber dalam kegiatan ini adalah Bapak Adi Mardiansyah, S.Kom, M.M selaku Kepala Bagian Administrasi Penghapusan Biro Perlengkapan Mahkamah Agung RI.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk tindak lanjut sosialisasi Penertiban BMN dalam Rangka persiapan Implementasi SIMAN v2 beberapa waktu yang lalu.

Acara ini dibuka langsung oleh YM. Bapak Sujatmiko, S.H., M.H. Ketua Pengadilan Tinggi Palangka Raya. Dalam sambutannya beliau menyampaikan kegiatan tentang Penertiban Barang Milik Negara ini menjadi orientasi Mahkamah Agung yang Modern, akuntabel serta menjadi supporting unit dalam kontribusi dalam pelayanan masyarakat.

Fokus kegiatan ini yaitu menginput Kelengkapan data aset tanah, Kelengkapan data aset angkutan bermotor,Kelengkapan data aset gedung dan bangunan, Kelengkapan data aset rumah negara pada aplikasi SIMAN guna persiapan Penyelesaian Penertiban BMN Dalam Rangka Implementasi SIMAN V2.

Melalui kegiatan ini, pengelolaan Barang Milik Negara (BMN) yang terintegrasi, tertib, efektif, efisien, transparan dan akuntabel dengan menerapkan SIMAN sebagai implementasi sistem pemerintahan berbasis elektronik semakin lebih baik lagi. (red pa skr/an)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media