header pta Baru

Tim Hatibinwasda PTA Palangkaraya Apresiasi Kinerja Pengadilan Agama Sukamara.

Written by paskr on . Posted in Sukamara

Written by paskr on . Hits: 64Posted in Sukamara

Tim Hatibinwasda PTA Palangkaraya Apresiasi Kinerja Pengadilan Agama Sukamara

IMG 20240522 WA0010

Foto Bersama Usai Ekspose Hasil Pembinaan dan Pengawasan di Pengadilan Agama Sukamara, Rabu, (21/05/2024) /doc pa skr

Sukamara, Rabu (21/05/2024) Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Sukamara, tepat pukul 12.15 dilaksanakan ekspose hasil Pembinaan dan Pengawasan oleh Hatibinwasda PTA Palangkaraya beserta Tim. Giat Hatibinwasda yang dipimpin oleh YM. Drs. Asep Mujtahid, MH, menyampaikan paparan terkait hasil pembinaan dan pengawasan yang dilaksanakan sejak senin, 20 Mei 2024 sampai dengan selasa, 21 Mei 2024.

Giat ekspose hasil pembinaan dan pengawasan dipandu oleh MC Nurul Jazimah selaku PPNPN teladan pada Pengadilan Agama Sukamara. Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung Republik Indonesia, kemudian dilanjutkan dengan pemaparan hasil pembinaan dan Pengawasan oleh ketua tim. Dalam paparannya YM Drs Asep Mujtahid MH menyampaikan bahwa secara keseluruhan kinerja Pengadilan Agama Sukamara telah mencapai predikat yang luar biasa, namun demikian terdapat beberapa hal yang perlu diperbaiki demi kesempurnaan dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi peradilan. “biasakan selalu melakukan monitoring dan evaluasi secara berkala terhadap program kerja yang sudah dicanangkan”, demikian tuturnya diantara sela-sela sambutan dalam pembinaan. Setelah ketua Tim menyampaikan paparannya kemudian dilanjutkan dengan paparan dari anggota Tim yang lain, baik dalam aspek temuan hasil pengawasan bidang kepaniteraan dan kesekretariatan yang seluruhnya berjumlah 18 temuan.

Setelah pemaparan ekspose oleh Tim selesai, acara dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Sukamara, Ahmad Satiri S.Ag.,M.H. dalam sambutannya beliau menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada seluruh pegawai yang telah memberikan dedikasinya yang luar biasa dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi sehari – hari. Hal ini didasari atas spirit tagline “super team and best friend” sehingga kerjasama dapat terjalin dengan kompak. Selajutnya ketua Pengadilan Agama Sukamara juga menyampaikan apresiasi yang sebesar besarnya atas pelaksanaan pembinaan dan pengawasan yang telah dilakukan oleh Tim Hatibinwasda dari PTA Palangkaraya yang telah dilaksanakan dengan sangat kekeluargaan dan humanis.

Acara ekspose kemudian ditutup dengan foto bersama, oleh seluruh tim Hatibinwasda dan Pegawai Pengadilan Agama Sukamara tepat pukul 14.00. (red pa skr/a_syat)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media