header pta Baru

Rapat Pimpinan Pengadilan Agama Sukamara Triwulan II

Written by paskr on . Posted in Sukamara

Written by paskr on . Hits: 30Posted in Sukamara

Rapat Pimpinan Pengadilan Agama Sukamara Triwulan II

WhatsApp Image 2024 05 06 at 08.34.04

Suasana Rapat Pimpinan Pengadilan Agama Sukamara, Senin, (06/05/2024) /doc pa skr 

Sukamara, Selasa (06/05/2024) Bertempat di Ruang Ketua, pimpinan Pengadilan Agama Sukamara beserta Panitera dan Sekretaris melaksanakan rapat terbatas yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Sukamara, Ahmad Satiri, S.Ag., M.H.

Ketua Pengadilan Agama Sukamara, membuka rapat dengan menyampaikan agenda rapat diantaranya mengenai progres pembangunan gedung Kantor Pengadilan Agama Sukamara yang baru, Monitoring perkembangan penyelesaian tindaklanjut Hasil Temuan BAWAS MA RI, serta Persiapan pengadaan belanja modal meubelair yang anggarannya masih di blokir.

Terkait progress pembangunan gedung kantor, Sekretaris menyampaikan Proses pembangunan gedung tetap berjalan lancar, dan saat ini dilakukan pekerjaan tahap pemasangan lantai keramik, plafond pvc, kamar mandi/wc, dll, dengan perkiraan progres sementara sekitar 80 % termasuk material on site. selanjutnya, mengenai tindak lanjut Hasil Pengawasan Bawas akan diselesaikan pada minggu ini, kemudian yang terakhir, belanja modal meubelair direalisasikan secepatnya setelah anggaran belanja dibuka blokirnya

Mengakhiri rapat, ketua menyampaikan untuk tetap berkoordinasi dan selanjutnya diakhiri dengan pembacaan doa kafaratul majlis. (red pa skr/an)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media