header pta Baru

Jum'at Bersih Pengadilan Agama Sukamara

Written by paskr on . Posted in Sukamara

Written by paskr on . Hits: 80Posted in Sukamara

Jum'at Bersih Pengadilan Agama Sukamara

kerjabakti pa sukamara

Suasana kegiatan Jumat Bersih pada Pengadilan Agama Sukamara , Jumat, (17/05/2024) /doc pa skr

Sukamara, Jum’at (17/05/2024) Jum'at bersih di Pengadilan Agama Sukamara merupakan salah satu bentuk kegiatan rutin yang selalu dilakukan oleh pegawai Pengadilan Agama Sukamara dalam rangka membersihkan dan merawat lingkungan sekitar gedung pengadilan. Kegiatan ini bisa mencakup berbagai aktivitas seperti membersihkan halaman, menata taman, memperbaiki fasilitas pelayanan, menjaga kebersihan toilet, area layanan umum lainnya, hingga membersihkan ruang-ruang kerja.

Tujuan dari Jum'at bersih atau kerja bakti ini adalah untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan gotong royong sehingga terciptanya lingkungan peradilan yang bersih dan indah. Dengan lingkungan yang bersih dan terawat, sebagai lembaga pengadilan yang teratur dan peduli terhadap lingkungan sekitar tentunya akan mengangkat citra Pengadilan Agama Sukamara.

Kerja bakti ini dilakukan secara rutin setiap hari jum'at pagi, sesuai instruksi dan kebijakan dari Ketua Pengadilan Agama Sukamara. Partisipasi dalam kerja bakti juga bisa menjadi bagian dari tanggung jawab moral dan sosial para pegawai Pengadilan Agama Sukamara. (red pa skr/ar)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media