header pta Baru

Pimpinan Pengadilan Agama Sukamara berserta Dharmayukti Karini Hadiri Apel Peringatan Hari Kartini

Written by paskr on . Posted in Sukamara

Written by paskr on . Hits: 45Posted in Sukamara

Pimpinan Pengadilan Agama Sukamara berserta Dharmayukti Karini Hadiri Apel Peringatan Hari Kartini

WhatsApp Image 2024 04 29 at 11.44.03

Wakil PA Sukamara mengikuti Peringatan Hari Kartini bersama Forkopimda, Senin, (29/04/2024) /doc pa skr

Sukamara, Senin, (29/04/2024) Pemerintah Daerah Kabupaten Sukamara mengadakan apel Hari Kartini, yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati Kabupaten Sukamara. Apel tersebut dilaksanakan tepat pada pukul 07.30 WIB, yang dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Sukamara Erik Aswandi, Beserta Ibu-Ibu Dharmayukti Pengadilan Agama Sukamara. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Para unsur forkopimda. Apel tersebut dipimpin oleh Pj. Bupati Sukamara, Dr. H. Kaspinor S.E. M.Si.

Sesuai riwayat perjalanan hidup RA Kartini telah memberikan inspirasi betapa pentingnya pendidikan. Hanya melalui pendidikan yang baik bisa merubah mindset seseorang bergerak kearah yang lebih maju baik dalam pola pikir maupun pola tindak. Dengan demikian seseorang akan mudah menerima ide-ide pembaharuan supaya hidupnya lebih berkualitas dan sejahtera.

“Oleh karena itu dengan momentum peringatan Hari Kartini hendaknya menjadi inspirasi dan semangat  utamanya  untuk kaum perempuan  agar bisa berkiprah lebih banyak guna mengisi masa kemerdekaan kearah yang lebih berkualitas,   saat ini sudah banyak kaum perempuan yang menduduki berbagai jabatan  penting baik di lingkup birokrasi maupun swasta diantaranya di lembaga antirasuah Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK ).". pungkas beliau. (red pa skr/zh)

 

 

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media