header pta Baru

Kajian Kitab Riyadlusshalihin: Wakil Ketua PA Sukamara Serukan Petunjuk Kebaikan

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 1497Posted in Sukamara

Kajian Kitab Riyadlusshalihin: Wakil Ketua PA Sukamara Serukan Petunjuk Kebaikan

 

(Wakil Ketua PA Sukamara saat mengisi kajian kitab Riyadhus Shalihin bulan Januari 2024 di ruang Musholla Pengadilan Agama Sukamara, Jumat (26/01/2024)/doc pa skr

Sukamara, Jumat (26/01/2024) Melanjutkan kegiatan dari bulan sebelumnya, Pengadilan Agama Sukamara kembali menggelar Kajian Kitab Hadits Riyadlusshalihin yang dilaksanakan pada pagi ini sebelum sholat jumat. Tampak seluruh pegawai PA Sukamara hadir dan antusias mengikuti jalannya kajian. Bertindak sebagai penceramah pada kesempatan kali ini yaitu Wakil Ketua PA Sukamara, Erik Aswandi, S.H.I.

Adapun bab yang dibahas oleh penceramah ialah bab mengenai Menunjukkan kepada Kebaikan dan Menyeru kepada Petunjuk atau Kesesatan. Dalam kajian tersebut penceramah membahas mengenai apa itu yang dimaksud dengan menujukkan suatu kebaikan sekaligus menyeru kepada petujuk kebaikan yang diridhoi oleh Allah SWT kepada sesame manusia. 

Tak lupa pada kajian kali ini, penceramah pun memberikan ajakan kepada seluruh peserta kajian untuk senantiasa menyeru kepada petunjuk kebaikan dalam kehidupan sehari-hari. (red pa skr/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media