header pta Baru

Rapat Monitoring Kinerja, Pembinaan, dan Evaluasi Bulan Agustus PA Sukamara

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 135Posted in Sukamara

Rapat Monitoring Kinerja, Pembinaan, dan Evaluasi Bulan Agustus PA Sukamara

 

(suasana rapat monitoring kinerja, pembinaan, dan evaluasi bulan Agustus 2023 di ruang sidang utama Pengadilan Agama Sukamara, Senin (14/08/2023)/doc pa skr

Sukamara, Senin (14/08/2023) Pengadilan Agama Sukamara menggelar kegiatan rapat monitoring kinerja, pembinaan, dan evaluasi bulan Agustus 2023 bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Sukamara. Kegiatan bertajuk pembinaan, koordinasi, dan evaluasi ini diisi oleh segenap pimpinan di lingkungan Pengadilan Agama Sukamara. Kegiatan ini pun dihadiri oleh seluruh pegawai PA Sukamara.

Kegiatan dimulai dengan pembukaan oleh moderator kemudian dilanjutkan dengan kegiatan pembinaan, dan evaluasi oleh Ketua PA Sukamara sekaligus membahas monitoring kinerja. Dalam pembinaannya beliau menyampaikan perihal peningkatan kedisiplinan dan juga integritas para aparatur di lingkungan pengadilan agama sukamara. Selain itu, pihaknya juga menyampaikan agar seluruh aparatur selalu bekerja dengan penuh semangat dan kecermatan serta ketelitian. Lalu beliau melanjutkan pembahasan mengenai monitoring kinerja Semester I tahun 2023 Pengadilan Agama Sukamara, sesuai dengan program kerja yang disusun di awal tahun 2023 dalam bentuk rapat kerja.

Setelah cukup, kemudian pembinaan dilanjutkan oleh Wakil Ketua PA Sukamara dan Panitera PA Sukamara. Pada kegiatan tersebut juga dilakukan penyampaian evaluasi yang berupa kritik dan saran dari para pegawai kepada segenap peserta mengenai beberapa hal yang perlu diperbaiki ke depannya.

Selain itu dilakukan pula sosialisasi eksekusi perdata di Peradilan Agama dan sosialisasi e-Court dan e-Litigasi berdasarkan Perma Nomor 7 Tahun 2022. (red pa skr/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media