header pta Baru

Persiapan Dies Natalis, Pengadilan Agama Sukamara Adakan Rapat Panitia

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 129Posted in Sukamara

Persiapan Dies Natalis, Pengadilan Agama Sukamara Adakan Rapat Panitia

 

(suasana rapat panitia Dies Natalis di ruang perpustakaan Pengadilan Agama Sukamara, Jumat  (11/08/2023)/doc pa skr

Sukamara, Jumat (11/08/2023) Pengadilan Agama Sukamara mengadakan rapat panitia dalam rangka mempersiapkan kegiatan dies natalis bertempat di ruang perpustakaan Pengadilan Agama Sukamara. Kegiatan rapat panitia ini dilakukan untuk mempersiapkan kegiatan lomba-lomba dan family gathering untuk memperingati Hari Jadi Peradilan Agama yang ke-141, HUT Kemerdekaan RI ke-78, HUT Mahkamah Agung RI ke-78, dan HUT Pengadilan Agama Sukamara ke-5.

Hadir dalam kegiatan rapat tersebut seluruh panitia dan hadir pula Ketua PA Sukamara, Ahmad Satiri, S.Ag., M.H. selaku penasihat. Rapat dibuka oleh Ketua Organizing Committee, Adeng Septi Irawan, S.H  yang bertindak sebagai moderator. Kemudian dilanjutkan dengan pembahasan lanjutan oleh Ketua Steering Committee, Erik Aswandi, S.H.I. Setelah itu barulah diadakan pembahasan mengenai jenis-jenis lomba apa saja yang akan diperlombakan dalam rangka kegiatan lomba sekaligus membentuk tim penanggung jawab masing-masing lomba.

Setelah itu dilanjutkan dengan pembahasan pendanaan dan mempersiapkan deadline terakhir penyusunan proposal kegiatan. Kemudian di akhir sesi dilanjutkan pembahasan singkat mengenai family gathering beserta perkiraan akomodasinya. (red paskr/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media