header pta Baru

PA Sukamara Hadiri Bimtek Badan Peradilan Agama Seputar Hak Asuh Anak

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 217Posted in Sukamara

PA Sukamara Hadiri Bimtek Badan Peradilan Agama Seputar Hak Asuh Anak

 

(tampak hakim, panmud hukum, dan staf kepaniteraan mengikuti kegiatan bimbingan teknis seputar hak asuh anak secara virtual oleh Badan Peradilan Agama bertempat di ruang media center Pengadilan Agama Sukamara, Jumat (09/12/2022)/doc pa skr

Sukamara, Rabu (08/12/2022) Pengadilan Agama Sukamara mengikuti kegiatan bimbingan teknis seputar Hadhanah (Hak Asuh Anak) dalam Perspektif Perlindungan Hak Perempuan dan Anak secara virtual melalui media zoom bertempat di ruang Media Center Pengadilan Agama Sukamara. Bertindak sebagai narasumber pada kegiatan bimtek kali ini, Hakim Agung Kamar Agama MARI, YM Drs. H. Busra, S.H., M.H. Pada kegiatan ini diikuti oleh Hakim, Panmud Hukum, dan Staf Kepaniteraan PA Sukamara.

 

(sambutan Dirjen Badilag Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H., M.H. saat membuka kegiatan bimtek secara virtual di ruang Badilag Command Center, Sekretariat MARI, Jumat (09/12/2022)/doc pa skr

Kegiatan diawali dengan pembukaan oleh pembawa acara, lalu dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung, berlanjut pada pembecaan ayat suci alquran, lalu ditutup dengan doa. Kemudian dilakukan sesi sambutan oleh Dirjen Badilag Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H., M.H.

Tibalah pada acara inti penyampaian materi oleh YM Drs. H. Busra, S.H., M.H. lalu dilanjutkan dengan sesi tanya jawaba oleh pemateri dan para peserta. Setelah cukup acara diakhiri dengan sesi foto bersama. (red pa skr/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media