header pta Baru

Sah, Pelantikan Ketua PA Sukamara Baru Oleh YM KPTA Palangka Raya

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 502Posted in Sukamara

Sah, Pelantikan Ketua PA Sukamara Baru Oleh YM KPTA Palangka Raya

 

(Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan  Ketua PA Sukamara YM Ahmad Satiri, S.Ag., M.H.. oleh YM KPTA Palangka Raya, Dr. H. Lutfi, S.H., M.H. di ruang sidang Pengadilan Agama Sampit, Jumat (9/12/2022)/doc pa skr

Sukamara, Jumat (9/12/2022) Tepat terhitung sejak hari ini Ketua Pengadilan Agama Sukamara dijabat oleh pejabat yang baru yakni YM Ahmad Satiri, S.Ag., M.H. Pagi ini YM Ketua PTA Palangka Raya, Dr. H. Lutfi, S.H., M.H. secara resmi melantiknya menjadi Ketua PA Sukamara menggantikan Ketua sebelumnya yakni Abdul Rahman, S.Ag., Bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Sampit dilakukan prosesi pelantikan ketua baru tersebut. Hadir pada kegiatan tersebut segenap pejabat dan pegawai di lingkungan Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya serta beberapa pengadilan agama tingkat pertama.

Acara diawali dengan pembukaan, menyanyikan lagu indonesia raya dan hymne mahkamah agung, lalu dilanjutkan dengan prosesi pembacaan Surat Keputusan dan dilanjutkan dengan doa. Kemudian tiba pada acara inti yakni prosesi penyumpahan jabatan wakil ketua baru, dan dilanjutkan dengan pelantikan oleh YM KPTA Palangka Raya. Lagu Padamu Negeri mengakhiri kegiatan pelantikan dan sumpah jabatan tersebut. Dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama oleh segenap pejebat yang baru dilantik beserta hadirin yang hadir pada acara tersebut. (red paskr/ad)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media