header pta Baru

Apel Perdana Ketua PA Baru di Pengadilan Agama Sukamara

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 239Posted in Sukamara

Apel Perdana Ketua PA Baru di Pengadilan Agama Sukamara

 

(suasana apel pagi di halaman kantor pengadilan agama sukamara, Senin (12/12/2022)/doc pa skr

Sukamara, Senin (12/12/2022) Minggu kedua bulan Desember, Pengadilan Agama Sukamara kembali melaksanakan kegiatan rutin apel senin pagi yang dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB mengambil tempat pada halaman utama kantor PA Sukamara. Bertindak sebagai pembina apel pagi ini YM Ketua PA Sukamara bapak Ahmad Satiri, S.Ag., M.H. Ketua yang baru dilantik sejak tanggal 9 Desember 2022 ini menggantikan YM Abdul Rahman, S.Ag. (mantan ketua PA Sukamara) yang sekarang menjadi Hakim PA Soreang kelas IB

Beliau membuka apel dengan salam dan sapa kepada para peserta apel pagi, pertama beliau menyampaikan kepada segenap peserta apel agar selalu bersemangat dalam bekerja dan tentunya menjadikan Pengadilan Agama Sukamara menjadi satker yang terus maju. Yang kedua beliau juga menyampaikan untuk tetap menyelesaikan Laporan Tahunan dan SAKIP sesuai jadwal yang sudah ditentukan pada saat rapat agar tahun ini mampu mendapatkan predikat laptah dan SAKIP yang semakin baik.

Apel ditutup dengan membaca surah Al-Fatihah dan menyanyikah Hymne Mahkamah Agung dilanjutkan dengan penyebutan 8 (delapan) nilai utama Mahkamah Agung. (red paskr/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media