header pta Baru

PA Sukamara Hadiri Uji Publik Rancangan Penataan Dapil KPU Kabupaten Sukamara

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 272Posted in Sukamara

PA Sukamara Hadiri Uji Publik Rancangan Penataan Dapil KPU Kabupaten Sukamara

 

(Tampak Hakim PA Sukamara beserta unsur forkompimda Kabupaten Sukamara saat menghadiri acara uji publik rancangan penataan dapil oleh KPU Kabupaten Sukamara bertempat di Aula SMPN 1 Sukamara, Kamis (08/12/2022)/doc pa skr

Sukamara, Kamis (8/12/2022) Hakim Pengadilan Agama Sukamara, Adeng Septi Irawan, S.H. hadiri kegiatan uji publik rancangan penataaan dapil (daerah pemilihan) KPU Kabupaten Sukamara. Kegiatan bertajuk penyampaian atau sosialisasi dapil ini dilaksanakan di Aula SMPN 1 Sukamara. Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Sukamara beserta unsur forkompimda, Ketua KPU beserta para komisioner, perwakilan organisasi dan LSM, serta para pimpinan partai politik di Kabuoaten Sukamara.

Acara diawali dengan pembukaan oleh pembawa acara lalu menyanyikan lagu indonesia raya dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua KPU Sukamara, Ahmad Zen Allantany, lalu sambutan Wakil Bupati Sukamara, H. Ahmadi, S.H. setelah sambutan dilanjutkan dengan sosialiasi dan uji publik rancangan dapil kabupaten Sukamara untuk persiapan pelaksanaan Pemilu 2024 oleh para komisioner KPU Kabupaten Sukamara. Setelah itu acara selesai dan ditutup dengan doa serta dilanjutkan dengan foto bersama. (red paskr/ad)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media