header pta Baru

PA Sukamara Hadiri Diskusi Hukum dan Bimbingan Teknis PTA Palangka Raya di Sampit

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 204Posted in Sukamara

PA Sukamara Hadiri Diskusi Hukum dan Bimbingan Teknis PTA Palangka Raya di Sampit

 

(tampak para peserta diskusi hukum dan bimbingan teknis wilayah hukum PTA Palangkaraya berfoto bersama di Ballroom Hotel Aquarius Boutique Sampit, Kamis (08/12/2022)/doc pa skr

Sukamara, Rabu (08/12/2022) Pengadilan Agama Sukamara mengikuti kegiatan diskusi hukum dan bimbingan teknis oleh Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Palangka Raya di Sampit. Kegiatan bertajuk diskusi hukum ini bertempat di Ballroom Hotel Aquarius Boutique Sampit yang berlangsung mulai tanggal 7 Desember 2022 hingga 9 Desember 2022. Dalam diskusi tersebut dihadiri seluruh jajaran Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya dan jajaran Pengadilan Agama se-Kalteng wilayah barat dari mulai Ketua Wakil Ketua, Hakim, Panitera, dan Sekretaris.

Dalam kegiatan ini Pengadilan Agama Sukamara menugaskan 4 (empat) orang untuk hadir dalam kegiatan tersebut, yaitu Abdul Rahman, S.Ag. (Ketua), Ahmad Satiri, S.Ag., M.H. (Wakil Ketua), Sogiannor, S.Ag. (Panitera), dan Ahmad Mubarrak, S.H.I. (Sekretaris).

 

(tampak para peserta diskusi hukum dan bimbingan teknis wilayah hukum PTA Palangkaraya serius mengikuti kegiatan di Ballroom Hotel Aquarius Boutique Sampit, Kamis (08/12/2022)/doc pa skr

Diskusi Hukum dibuka secara resmi oleh YM Ketua PTA Palangka Raya, Drs. H. Sudirman, S.H., M.H. dalam sambutannya beliau menyampaikan agar seluruh peserta serius dan pernuh perhatian dan berperan secara aktif dalam berdiskusi hukum memecahkan masalah yang ada dalam hal teknis maupun administrasi yustisial.

Tak hanya itu dalam kegiatan diskusi hukum ini juga dilakukan bimbingan teknis bagian kepaniteraan dan juga bagian kesekretariatan. Bimtek ini dilakukan dalam rangka memecahkan masalah yang ada pada bagian kepaniteraan dan juga kesekretariatan baik di PTA maupun di PA. (red pa skr/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media