header pta Baru

MOU PA Sukamara DAN BRI KCP Sukamara, Siapkan Kemudahan Pihak Berperkara

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 197Posted in Sukamara

MOU PA Sukamara DAN BRI KCP Sukamara, Siapkan Kemudahan Pihak Berperkara

 

(PA Sukamara dan KCP BRI Sukamara setelah melakukan penandatanganan MoU, Jumat (21 Oktober 2022)/doc pa skr

Sukamara, Jum’at (21 Oktober 2022) Bertempat pada ruang sidang utama Pengadilan Agama Sukamara (PA Sukamara) pada pukul 14.00 WIB, PA Sukamara Teken kerja sama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) KCP Sukamara. Penandatanganan Memoradum Of Understanding (MOU) / Perjanjian Kerjasama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) KCP Sukamara dalam penyediaan fasilitas perbankan meliputi layanan pembayaran biaya perkara baik secara manual ataupun secara elektronik.

Perjanjian Kerjasama ini ditandatangani langsung oleh Ketua PA Sukamara bapak Abdul Rahman, S.Ag. dan Kepala Kantor BRI KCP Sukamara bapak Suwono.

Ketua PA Sukamara mengatakan bahwa MOU ini dilaksanakan dalam rangka upaya peningkatan layanan administrasi khususnya dalam pengelolaan keuangan perkara, membantu masyarakat dapat membayar biaya perkara secara elektronik melalui fasilitas Virtual Account dan juga menyediakan fasilatias Electronic Data Capture (EDC). Ketua PA Sukamara menambahkan, Semoga dengan ditandatangani perjanjian ini dapat membantu masyarakat. (red paskr/rp/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media