header pta Baru

Briefing Pagi Petugas PTSP Oleh Hakim PA Sukamara

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 280Posted in Sukamara

Briefing Pagi Petugas PTSP Oleh Hakim PA Sukamara

 

(Tampak Hakim Pengadilan Agama Sukamara, Adeng Septi Irawan, S.H.  melakukan briefing kepada seluruh petugas PTSP pagi ini di ruang PTSP Pengadilan Agama Sukamara, Kamis (20/10/2022)/doc pa skr

Sukamara, Kamis (20/10/2022), bertempat di ruang PTSP atau pelayanan Pengadilan Agama Sukamara (PA Sukamara), dilakukan kegiatan briefing pagi. Hadir dalam kegiatan brieefing pagi ini Hakim PA Sukamara, Adeng Septi Irawan, S.H., selaku pelaksana briefing dan diikuti oleh seluruh petugas PTSP atau petugas pelayanan di Pengadilan Agama Sukamara dan juga petugas Posbakum.

Pada kegiatan tersebut dilakukan beberapa himbauan dan masukan terkait pelayanan oleh Hakim PA Sukamara, dimana diantaranya adalah agar segenap petugas PTSP bisa memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat pencari keadilan, dan juga dihimbau agar petugas PTSP menerapkan konsep 3 poin pertama niat untuk bekerja, kedua bekerja dengan memahami prosedur dan SOP yang jelas, dan ketiga ketika ditemukan permasalahan yang tidak bisa diatasi agar bertanya pada pejabat diatasnya agar tidak salah dalam mengambil keputusan.

Pada akhir briefing Hakim PA Sukamara memberikan motivasi dan semangat dalam pelayanan kepada petugas PTSP dan dilanjutkan dengan doa bersama. (red pa skr/ad)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media