header pta Baru

Sekretaris PA Sukamara Hadiri Rakordal Evaluasi Pembangunan Pemkab Sukamara

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 202Posted in Sukamara

Sekretaris PA Sukamara Hadiri Rakordal Evaluasi Pembangunan Pemkab Sukamara

 

(Sekretaris Pengadilan Agama Sukamara (PA Sukamara) Ahmad Mubarrak, S.H.I menghadiri undangan rapat koordinasi bertempat pada Aula Bappeda Kabupaten Sukamara, Selasa (11/10/2022)/doc pa skr

Sukamara, Selasa (11/10/2022) Sekretaris Pengadilan Agama Sukamara (PA Sukamara) Bapak Ahmad Mubarrak, S.H.I menghadiri undangan rapat koordinasi bertempat pada Aula Bappeda Kabupaten Sukamara pada pukul 09.00 WIB, Rapat yang dipimpin langsung oleh Bupati Sukamara Bapak H. Windu Subagio ini dihadiri oleh segenap unsur forkompimda Kabupaten Sukamara baik unsur vertikal maupun horizontal beserta stakeholder terkait..

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai sarana koordinasi untuk mengetahui progres pelaksanaan kegiatan pembangunan dari setiap perangkat daerah dan sebagai bahan evaluasi untuk umpan balik atau feedback perencanaan pembangunan selanjutnya di masa mendatang.

Dalam kesempatan tersebut, Windu Subagio selaku Bupati Sukamara meminta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk peningkatan kinerja dan menyelesaikan program dan kegiatan yang belum terlaksana dengan penuh tanggung jawab. (red pa skr/rp/ad)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media