header pta Baru

Antusias Hakim dan Aparatur PA Sukamara Mengikuti Apel Senin

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 251Posted in Sukamara

Antusias Hakim dan Aparatur PA Sukamara Mengikuti Apel Senin

 

(Apel pagi di halaman utama Gedung kantor Pengadilan Agama Sukamara, Senin (10/10/2022)/ doc pa skr

Sukamara, Senin (10/10/2022) Teriknya matahari tidak menyurutkan kobaran semangat para Hakim serta Aparatur Pengadilan Agama (PA Sukamara) dalam mengikuti apel Senin pagi. Apel pagi ini diikuti seluruh Hakim, Panitera, Sekretaris, PNS, CPNS, PPNPN, serta Petugas Posbakum.

Apel yang dipimpin oleh Bapak Ahmad Satiri, S.Ag.,M.H., selaku Wakil Ketua PA Sukamara ini diikuti dengan penuh khidmat. Pembina mengawali apel dengan mengucap salam serta menyampaikan pesan-pesan kepada seluruh Aparatur PA Sukamara. Beliau berpesan agar seluruh Aparatur dapat terus meningkatkan kedisiplinan serta kinerja. Beliau juga berterimakasih serta berpesan agar terus konsisten dalam mengisi konten di media sosial, terutama Youtube yang sudah terisi konten Podcast PASTALK. Dimana konten Pastalk sangat di dukung oleh PTA Palangka Raya yang merupakan pengadilan tingkat banding.

Pembina menutup apel dengan membaca do’a serta memberi semangat untuk memulai kembali pekerjaan selama sepekan. Lalu dikahiri dengan kumandang 8 (delapan) nilai utama Mahkamah Agung yang digaungkan oleh segenap pegawai PA Sukamara. (red pa skr/kl/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media