header pta Baru

Demi Mewujudkan Pelayanan Terbaik PA Sukamara Lakukan Pembinaan dan Evaluasi

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 346Posted in Sukamara

Demi Mewujudkan Pelayanan Terbaik PA Sukamara Lakukan Pembinaan dan Evaluasi

 

(Rapat Koordinasi, Pembinaan, dan Evaluasi bulan Oktober di ruang sidang utama Pengadilan Agama Sukamara, Rabu (12/10/2022)/doc pa skr

Sukamara, Rabu (12/10/2022) Pengadilan Agama Sukamara (PA Sukamara) melaksanakan agenda rutin setiap bulan yaitu Rapat Koordinasi Pembinaan dan Evaluasi yang dilaksanakan oleh seluruh Aparatur Pengadilan Agama Sukamara. Mengambil tempat acara di ruang sidang utama pada pukul 09.00 WIB rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua PA Sukamara Abdul Rahman, S.Ag., dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Sukamara Ahmad Satiri, S.Ag., M.H, dari bagian kepaniteraan dan kesekretariatan ini memaparkan hasil kerja selama sebulan yakni pada bulan September yang lalu.

Dari bagian Kepaniteraan dipaparkan oleh Panitera PA Sukamara Sogiannor, S.Ag dan Panmud Hukum Adib Fuady, S.H.I, dan bagian kesekretariatan dipaparkan langsung oleh Sekretaris PA Sukamara Ahmad Mubarrak, S.H.I. Dengan adanya kegiatan ini, kegiatan kerja yang sudah dilaksanakan selama 1 bulan dapat diketahui dan juga jika ada kendala yang ada bisa diselesaikan. Sehingga dengan kegiatan rapat Koordinasi Pembinaan dan Evaluasi dapat memperlancar kegiatan dan pelayanan di Pengadialan Agama Sukmara.

Adanya rapat atau monev ini merupakan bagian dari peran Pengadilan Agama Sukamara agar selalu memberikan pelayanan terbaik bagi para pencari keadilan di wilayah Kabupaten Sukamara. (red paskr/rp/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media