header pta Baru

Seluruh Pegawai Pengadilan Agama Sukamara Laksanakan Pengucapan Pakta Integritas

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 244Posted in Sukamara

Seluruh Pegawai Pengadilan Agama Sukamara Laksanakan Pengucapan Pakta Integritas

 

(Segenap pegawai di lingkungan Pengadilan Agama Sukamara melakukan pengucapan pakta integritas bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Sukamara, Rabu (05/10/2022)/doc pa skr

Sukamara, Rabu (05/10/2022), bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Sukamara (PA Sukamara), melaksanakan penandatanganan dan pengucapan Pakta Integritas. Acara ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Sukamara Yang Mulia Bapak Abdul Rahman, S.Ag., dan dihadiri oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Sukamara mulai dari Wakil Ketua, Hakim, pegawai jabatan Fungsional maupun Struktural, serta PPNPN yang ada dilingkungan Pengadilan Agama Sukamara.

Ketua Pengadilan Agama Sukamara dalam pembinaannya menyampaikan bahwa seluruh pimpinan mulai dari Wakil Ketua, Hakim, Pejabat Fungsional maupun Struktural, serta PPNPN agar selalu menggaungkan dan menciptakan perilaku sesuai dengan norma, Kode Etik dan Pedoman Perilaku Hakim, serta mengingatkan disiplin kerja dan memberitahukan jika ada hal yang menyimpang, pro aktif dalam upaya pencegahan dan pemberantasan Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme.

Puncak Acara Pembacaan Pakta Integritas dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Sukmara dan diakhiri dengan penandatanganan Pakta Integritas oleh seluruh pegawai di Pengadilan Agama Sukamara. (red pa skr/rp/ad)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media