header pta Baru

Apel Pagi Pengadilan Agama Sukamara Awali Minggu Pertama Bulan Oktober 2022

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 218Posted in Sukamara

Apel Pagi Pengadilan Agama Sukamara Awali Minggu Pertama Bulan Oktober 2022

 

(Apel pagi di halaman kantor pengadilan agama sukamara, Senin (03/10/2022)/doc pa skr

Sukamara, Senin (03/10/2022) Diminggu pertama bulan Oktober Pengadilan Agama Sukamara (PA Sukamara) melaksanakan kegiatan rutin yaitu Apel Senin Pagi yang dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB mengambil tempat di halaman utama kantor PA Sukamara.

Apel Senin Pagi, Ahmad Mubarrak, S.H.I selaku Sekretaris PA Sukamara menjadi Pembina apel pagi dan di pimpin oleh Hairul Rahman (PPNPN) dan diikuti Ketua, Hakim, dan Jajaran Pegawai Fungsional maupun Struktural, PNS, CPNS, dan PPNPN PA Sukamara.

Pembina mengawali dengan salam dan sapa kepada para peserta yang hadir pada apel pagi, beliau menyapaikan puji dan syukur karena dapat dipertemukan dan diberi kesehatan oleh Allah Swt, kemudian beliau menyampaikan salam dari Ketua PTA Palangka Raya untuk pegawai PA Sukamara dan rasa terimakasih kepada pegawai yang mengikuti seleksi PTWP di Palangka Raya kemarin. Selanjutnya beliau juga menyampaikan hasil dari Binwas Daerah oleh Hakim Tinggi PTA Palangka Raya yang mulia Dr. Mustar, M.H., beliau juga menyampaikan PA Sukamara memiliki Inovasi yang belum ada khususnya di peradilan wilayah Kalimantan Tengah, Inovasi ini merupakan Video Podcast yang berisi tentang ilmu peradilan maupun tentang peradilan agama.

Apel ditutup dengan doa yang di pimpin oleh pembina apel pagi, dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu hymne Mahkamah Agung serta penyebutan 8 (delapan) nilai utama Mahkamah Agung yang dikumandangkan oleh seluruh peserta apel pada pagi ini. (red pa skr/rp/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media