header pta Baru

Pengadilan Agama Sukamara Turunkan Kontingen Dalam Seleksi Turnamen Tenis Nasional PTWP di Palangka Raya

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 234Posted in Sukamara

Pengadilan Agama Sukamara Turunkan Kontingen Dalam Seleksi Turnamen Tenis Nasional PTWP di Palangka Raya

 

(Kontingen PTWP PA Sukamara bersama peserta lain, saat mengikuti seleksi Turnamen Tenis Nasional di Lapangan Tenis Stadion Mantinkei, Kota Palangka Raya, Jumat  (30/09/2022)/doc pa skr

Sukamara, Jumat (30/09/2022) Pengadilan Agama Sukamara menurunkan kontingen dalam rangka kegiatan seleksi turnamen tenis PTWP nasional di Palangka Raya. Sebanyak 3 (tiga) orang pegawai diturunkan guna mengikuti kegiatan seleksi tersebut, diantaranya adalah Jaya Pirgo, S.H.I. (Jurusita Pengganti), Meilita, S.Kom (Pranata Komputer), dan Irfan Dwi Aprimadika, A.Md (Pengelola Sistem dan Jaringan). Ketiga pegawai tersebut dipandang cukup kompeten untuk mengikuti seleksi turnamen tenis nasional tersebut.

Kegiatan diawali dengan proses seleksi antar masing-masing pegawai dengan menggunakan partai tunggal antar masing-masing pegawai di wilayah hukum PTA Palangka Raya. Dimana tempat seleksi tersebut dilaksanakan di Lapangan Tenis Stadion Mantikei Kota Palangka Raya. Dalam tahapan seleksi ini berlangsung cukup ketat karena beberapa kontingen yang diterjunkan oleh PA-PA se-Kalteng adalah tim terbaik mereka, sehingga tidak jarang pertandingan seleksi ini berlangsung sengit dan sarat akan rivalitas.

 

(Kontingen PTWP PA Sukamara saat bertanding dengan peserta lain, dalam ajang seleksi Turnamen Tenis Nasional di Lapangan Tenis Stadion Mantinkei, Kota Palangka Raya, Jumat (30/09/2022)/doc pa skr

Setelah bertanding cukup lama, akhirnya selesailah pertandingan seleksi turnamen tenis tersebut, dimana saat ini kontingen PTWP Cabang PA Sukamara masih belum berhasil lolos dalam seleksi turnamen tenis nasional ini. Namun, hal itu bukanlah hal yang membuat patah semangat tim PTWP Cabang Sukamara, justru menjadi bagian penguat dan menambah jam terbang agar pada seleksi turnamen tenis nasional mendatang bisa masuk dan lolos serta menjadi juara nasional. Bravo PTWP Cabang Sukamara. (red pa skr/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media