header pta Baru

Apel Sore Akhiri Kinerja Bulan September tahun 2022 di Pengadilan Agama Sukamara

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 214Posted in Sukamara

Apel Sore Akhiri Kinerja Bulan September tahun 2022 di Pengadilan Agama Sukamara

 

(Kegiatan apel sore di halaman kantor Pengadilan Agama Sukamara, Jumat (30/09/2022)/doc pa skr

Sukamara, Jumat (30/09/2022) Kegiatan rutin Pengadilan Agama Sukamara (PA Sukamara) mengadakan apel sore untuk menutup kegiatan yang sudah dilaksanakan selama 1 (satu) minggu yang lalu. Apel sore ini seperti biasa bertempat di halaman utama kantor PA Sukamara tepat pada pukul 16.00 WIB apel dilaksanakan. Adeng Septi Irawan, S.H selaku Hakim PA Sukamara menjadi pembina apel dan dipimpin oleh Muhammad Abdul Yasir (PPNPN) yang bertugas menjadi pemimpin apel. Pada apel kali ini tidak seperti biasa karena beberapa pegawai tidak dapat mengikuti apel sore dikarenakan sedang dinas luar maupun cuti.

Pembina upacara mengawali dengan salam dan sapa kepada peserta apel sore yang hadir, beliau menyampaikan terkait tindak lanjut APM dan berterimakasih kepada Tim Telusur Dokumen dan seluruh pegawai yang sudah berpartisipasi dan bertanggung jawab untuk menyelesaikan APM dan Tindak lanjut LHP Triwulan ke III (tiga) tahun 2022 termasuk tindak lanjut LHP Hatiwasda yang merupakan hasil dari binwas PTA Palangka Raya beberapa hari yang lalu.

Apel sore diakhiri dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh pembina apel lalu dilanjutkan dengan mengucapkan yel-yel PA Sukamara secara serentak yang dipandu oleh pemimpin apel. (red pa skr/rp/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media