header pta Baru

Hakim Pengadilan Agama Sukamara Ikuti Diklat Reformasi Birokrasi Secara Daring

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 379Posted in Sukamara

Hakim Pengadilan Agama Sukamara Ikuti Diklat Reformasi Birokrasi Secara Daring

 

(Hakim PA Sukamara, Adeng Septi Irawan, S.H. saat mengikuti kegiatan diklat Reformasi Birokrasi secara daring melalui zoom meeting, Senin (26/09/2022))/doc pa skr

Sukamara, Senin (26/09/2022) Hakim Pengadilan Agama Sukamara, Adeng Septi Irawan, S.H. mengikuti kegiatan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Reformasi Birokrasi yang diadakan oleh Pusdiklat Menpim Balitbang diklat Kumdil yang bekerja sama dengan Pusdiklatwas BPKP pagi ini. Kegiatan bertajuk pelatihan dan pembelajaran ini diikuti oleh segenap peserta dari berbagai satuan kerja tingkat pertama di lingkungan Mahkamah Agung. Mayoritas peserta adalah Ketua, Wakil Ketua, dan para Hakim.

Kegiatan diklat reformasi Birokrasi ini sesuai jadwal akan dilaksanakan mulai tanggal 26 September hingga 30 September 2022. Dimana pemateri kegiatan diklat ini dari Badan Pengawasan Mahkamah Agung dan juga dari Kantor Pusat BPKP. Dimulai dengan pembukaan yang dibuka langsung oleh Kepala Pusdiklat Menpim Edward Simarmata, S.H., LL.M. lalu dilanjutkan dengan sambutan oleh pihak Pusdiklatwas BPKP.

Peserta melakukan kegiatan diklat ini secara full selama 5 (lima) hari dengan ketentuan harus hadir dan mengisi absen setipa sesinya sebagai syarat untuk mendapatkan sertifikat. Selain itu, peserta juga dihimbau mengisi Pre Test dan Post Test yang merupakan bagian dari Diklat serta evaluasi diklat dan pemateri setiap sesinya.

Pada hari Jumat pukul 16.00 Wib dilakukan penutupan yang ditutup oleh Kapusdiklat Menpim dan perwakilan dari Pusdiklatwas BPKP. (red paskr/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media