header pta Baru

Optimalkan Penyelesaian APM, Hashtag Apel Pagi Pengadilan Agama Sukamara

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 191Posted in Sukamara

Optimalkan Penyelesaian APM, Hashtag Apel Pagi Pengadilan Agama Sukamara

 

(suasana apel pagi di halaman kantor pengadilan agama sukamara, Senin (26/09/2022)/doc pa skr

Sukamara, Senin (26/09/2022) Mengawali pagi hari yang cerah di awal minggu keempat bulan september 2022 tepat pada pukul 08.00 WIB Pengadilan Agama Sukamara (PA Sukamara) melaksanakan kegiatan apel senin pagi bertempat di halaman utama kantor PA Sukamara. Adeng Septi Irawan, S.H. selaku Hakim PA Sukmara sebagai Pembina Apel pagi dan Muhammad Abdul Yasir (PPNPN) sebagai Pemimpin Apel pagi ini.

Apel di ikuti oleh unsur pimpinan, Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural, PNS, CPNS, serta para PPNPN.

Mengawali amanatnya Hakim PA Sukamara memberikan salam dan sapa karena segenap pegawai PA Sukamara dapat bertemu kembali dengan keadaan sehat wal afiat pada hari Senin pagi ini, Kemudian beliau menyampaikan beberapa pesan terkhusus dengan hashtag optimalisasi penyelesaian APM (Akrediatasi Penjaminan Mutu) Surveillance ke 3 tahun 2022 tersebut, dimana agar segenap pegawai sesuai dengan Surat Keputusan ketua PA Sukamara tentang Pembentukan Tim APM tahun 2022 bisa melaksanakan tugas sesuai dengan SK tersebut.

Dalam sambutannya, Hakim juga memberikan pesan kepada segenap pegawai agar mampu melakukan pekerjaan secara ikhlas, cerdas, dan tuntas agar bisa memberikan berkah bagi para pegawai di kemudian hari, karena sejatinya setiap pekerjaan yang dilakukan dengan ikhlas akan memberikan manfaat bagi yang melakukannya.

Apel pagi diakhiri dengan membaca Surah Al-Fatihah (ulumul quran), dilanjutkan dengan menyanyikan lagu hymne Mahkamah Agung serta penyebutan 8 (delapan) nilai utama Mahkamah Agung yang dikumandangkan oleh seluruh peserta apel pada pagi ini. (red paskr/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media