header pta Baru

Apel Jumat Sore PA Sukamara Secara Indoor Kala Hujan Lebat dan Angin

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 358Posted in Sukamara

Apel Jumat Sore PA Sukamara Secara Indoor Kala Hujan Lebat dan Angin

 

(Apel Jumat Sore secara indoor di ruang sidang utama Pengadilan Agama Sukamara dikarenakan cuaca hujan, Jumat (23/09/2022))/doc pa skr

Sukamara, Jumat (23/09/2022) Pengadilan Agama Sukamara (PA Sukamara) kembali melaksanakan kegiatan apel rutin guna menutup kegiatan kerja yang sudah dilaksanakan selama seminggu yang lalu. Sore ini tampak hujan deras dan angin kencang disertai petir melanda Kabupaten Sukamara, sehingga terpaksa Apel jumat sore yang seharusnya outdoor di halaman kantor dilaksanakan secara indoor di ruang sidang utama PA Sukamara pada pukul 16.00 WIB.

Abdul Rahman, S.Ag. selaku Ketua PA Sukamara menjadi pembina apel sore ini dan Furqon Asshidiqi (PNS) bertugas menjadi pemimpin apel. Pada apel tersebut diikuti oleh Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural, PNS, CPNS, dan para PPNPN.

Mengawali amanatnya beliau memberikan salam dan sapa kepada segenap peserta apel yang hadir, lalu dilanjutkan dengan ucapan terima kasih kepada segenap pegawai di lingkungan pengadilan agama sukamara karena telah berhasil melewati minggu ini dengan baik dan lancar. Karena semua tugas pokok dan fungsi serta tugas tambahan telah dilaksanakan dengan baik. Namun, beliau berharap dan memberikan nasihat agar pekerjaan yang belum selesai agar diselesaikan pada minggu selanjutnya.

Apel Jumat sore diakhiri dengan membaca doa yang dipimpin oleh Pembina apel lalu diakhiri dengan penutupan oleh pemimpin apel. Yel-yel Pengadilan Agama Sukamara bergema di ruang sidang utama setelah apel yang dipandu oleh pemimpin apel dan diikuti oleh seluruh peserta apel. (red pa skr/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media