header pta Baru

Perpisahan Siswi SMKN 1 Sukamara di Pengadilan Agama Sukamara Akhiri Program Magang

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 253Posted in Sukamara

Perpisahan Siswi SMKN 1 Sukamara di Pengadilan Agama Sukamara Akhiri Program Magang

 

(Perpisahan Siswi SMKN 1 Sukamara yang telah selesai magang pada PA Sukamara bertempat di ruang Sidang Utama, Jumat (23/09/2022)/doc pa skr

Sukamara, Jumat (23/9/2022) Pengadilan Agama Sukamara menyelenggarakan kegiatan perpisahan bagi siswi Magang dari SMKN 1 Sukamara yang telah menyelesaikan program magang di Pengadilan Agama Sukamara. Kegiatan bertajuk penutupan sekaligus perpisahan ini dilaksanakan di ruang Sidang Utama PA Sukamara. Hadir dalam kegiatan tersebut seluruh pejabat dan pegawai di lingkungan PA Sukamara dan juga perwakilan guru dari SMKN 1 Sukamara.

Kegiatan diawali dengan pembukaan oleh moderator kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua PA Sukamara, Abdul Rahman, S.Ag, dimana dalam penyampainnay Ketua PA Sukamara menyampaikan ucapan terima kasih kepada siswi magang SMKN 1 Sukamara yang sedikit banyak telah membantu pekerjaan di bagian Kesekretariatan Pengadilan Agama Sukamara. Dalam kegiatan tersebut Ketua PA Sukamara juga memberikan doa agar siswi-siswi dari SMKN 1 Sukamara yang magang yakni Aulia dan Rusnita bisa sukses di kemudian hari dan bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Pada kesempatan tersebut guru pendamping magang dari Siswi SMKN 1 Sukamara yang bernama Erni Apriani Rosga juga menyampaikan beberapa sambutan sekaligus ucapan terima kasih kepada segenap pimpinan PA Sukamara, karena siswinya di SMKN 1 Sukamara telah diterima magang di Pengadilan Agama. Karena menurutnya sejauh ini SMKN 1 Sukamara baru pertama kalinya magang di Pengadilan Agama Sukamara. Selain itu pihaknya juga berdoa agar ilmu yang didapat oleh siswi-siswi magang SMKN 1 Sukamara bisa bermanfaat di kemudian hari. (red paskr/Ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media