header pta Baru

Tim PTWP PA Sukamara Lakukan Rapat Singkat Jelang Seleksi Turnamen Tenis Nasional

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 213Posted in Sukamara

Tim PTWP PA Sukamara Lakukan Rapat Singkat Jelang Seleksi Turnamen Tenis Nasional

 

(Rapat Tim PTWP Jelang Seleksi Turnamen Tenis Nasional di Ruang Perpustakaan PA Sukamara, Rabu (21/09/2022)/doc pa skr

Sukamara, Rabu (21/9/2022) Tim PTWP Pengadilan Agama Sukamara (PA Sukamara) melakukan kegiatan rapat singkat jelang turnamen tenis PTWP Nasional. Kegiatan bertajuk rapat ini dihadiri oleh seluruh pengurus PTWP Cabang Pengadilan Agama Sukamara dan bertempat di ruang Perpustkaan PA Sukamara.

Kegiatan dibuka oleh moderator kemudian dilanjutkan dengan penyampaian oleh Ketua PTWP Cabang PA Sukamara, Ahmad Satiri, S.Ag., M.H. Hadir pula pengurus inti yakni Bendahara PTWP Cabang PA Sukamara, Adeng Septi Irawan, S.H. Dalam sambutannya Ketua PTWP menyampaikan beberapa hal, diantaranya yakni mengenai struktur kepengurusan PTWP Cabang PA Sukamara yang perlu diperbarui dan juga diwujudkan dalam bentuk Surat Keputusan (SK) Ketua. Dimana pada kegiatan tersebut dimasukkan beberapa nama dalam kepengurusan PTWP cabang PA Sukamara.

 

(Rapat Tim PTWP Jelang Seleksi Turnamen Tenis Nasional di Ruang Perpustakaan PA Sukamara, Rabu (21/09/2022)/doc pa skr

Lalu dilanjutkan dengan penyampaian monitoring sekaligus evaluasi mengenai hambatan dan tantangan selama dilakukan pelatihan tenis oleh pelatih beberapa bulan ini. Dimana dilakukan pembahasan progress latihan yang mungkin perlu diperbarui mekanisme latihannya

Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian dan penujukkan beberapa nama anggota PTWP Cabang PA Sukamara yang mungkin siap mengikuti seleksi PTWP Nasional yang akan dilaksanakan di PTWP Daerah yakni Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya. Sebanyak 3 (tiga) orang pegawai dinyatakan siap dan akan segera didata untuk dikirimkan ke panitia seleksi PTWP Daerah. (red paskr/Ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media