header pta Baru

Sosialisasi APM Oleh PTA Palangka Raya, PA Sukamara Lakukan Persiapan

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 241Posted in Sukamara

Sosialisasi APM Oleh PTA Palangka Raya, PA Sukamara Lakukan Persiapan

 (Sosialisasi APM oleh Asessor Badilag di ruang Media Center Pengadilan Agama Sukamara, Senin (19/09/2022)/doc pa skr

Sukamara, Selasa (20/9/2022) Pengadilan Agama Sukamara (PA Sukamara) mengikuti kegiatan sosialisasi Akreditasi Penjaminan Mutu oleh Asessor Badan Peradilan Agama yang kebetulan merupakan Kasubbag Renprog dan Anggaran PTA Palangka Raya Sofyansaleh Efriyono. S.Pd.I. Kegiatan sosialisasi ini merupakan bagian dalam persiapan asesment eksternal Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) tahun 2022 yang tidak lama lagi akan dilaksanakan.

Kegiatan dibuka oleh Pembawa acara lalu dilanjutkan dengan sambutan oleh Waka PTA Palangka Raya, Dr. Suhadak, S.H., M.H., dimana dalam sambutannyya beliau mengawali dengan menyapa seluruh satuan kerja pengadilan agama di wilayah hukum Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya, lalu dilanjutkan dengan memberikan semangat dan motivasi dalam rangka meningkatkan prestasi di satuan kerja masing-masing kepada seluruh pimpinan di pengadilan agama se-Kalteng.

 

(Sosialisasi APM oleh Asessor Badilag di ruang Media Center Pengadilan Agama Sukamara, Senin (19/09/2022)/doc pa skr

Kemudian dilanjutkan dengan penyampain materi oleh Asessor Badilag, Sofyansaleh Efriyono. S.Pd.I. yang memberikan penjelasan dan panduan mengenai Lembar Kerja Evaluasi (LKE) terbaru APM 2022, sekaligus memberikan penjelasan singkat mengenai aplikasi pmpapmzi badilag yang baru-baru ini mengalami perubahan LKE dibandingkan dengan tahun 2021 yang lalu, dimana LKE tahun 2022 ini merupakan gabungan LKE APM dan ZI yang terbaru atau terupdate.

Materii disampaikan dengan gamblang dan mudah dipahami oleh Asessor Badilag tersebut dan tampak beberapa satuan kerja Pengadilan Agama di wilayah kalteng memberikan pertanyaan seputar APM 2022 yang notabene baru ini. Setelah dirasa cukup kegiatan ditutup oleh pembawa acara dan ditutup dengan pembacaan doa. (red paskr/Ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media