header pta Baru

Kasubbag Umum dan Keuangan PA Sampit Mengikuti Monev Di PT P. Raya

Written by Super User on . Posted in Sampit

Written by Super User on . Hits: 718Posted in Sampit

Kasubbag Umum dan Keuangan PA Sampit Mengikuti Monev Di PT P. Raya

F:\Azim Cakim\anita.jpg

 

Sampit | www.pa-sampit.go.id

Berdasarkan Surat Ketua Pengadilan Tinggi Palangka Raya Nomor: W16-U/1440/KU.00/X/2019 tanggal 17 Oktober 2019 perihal Kegiatan Monitoring dan Evaluasi serta Asistensi Penyusunan Laporan Keuangan Mahkamah Agung RI Tahun 2019, maka pada tanggal 6 s.d. 8 November 2019 Kasubbag Umum dan Keuangan Pengadilan Agama Sampit Anita Rahma Diyani, S.H.I. yang juga menjabat sebagai Operator Persediaan dan SIMAK BMN Pengadilan Agama Sampit ini mengikuti kegiatan tersebut yang dilaksanakan di Kantor Pengadilan Tinggi Palangka Raya.

Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari ini bertujuan untuk melasanakan monitoring dan evaluasi satuan kerja di bidang akuntansi dan Pelaporan Keuangan tahun 2019 sehingga pada akhir tahun nanti Laporan Keuangan di tingkat satker dapat dipertanggung jawabkan dan akuntabel. Dan dalam rangka mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), dan tindak lanjut terhadap Catatan Hasil Reviu (CHR) Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI atas Laporan Keuangan Mahkamah Agung RI Semester I Tahun 2019, yang diikuti oleh Operator/pelaksana Sistem Akuntansi Berbasis Akrual (SAIBA) dan operator/pelaksana Sistem Manajemen Akuntansi Barang Milik Negara (SIMAK-BMN) Pengadilan Tinggi, Pengadilan Tinggi Agama, Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN),  Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama se Kalteng.

Turut hadir pula dalam acara ini perwakilan dari Bagian Akuntansi Biro Keuangan Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung RI Bagian Akuntansi. (Tim Redaksi PA Sampit)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media