header pta Baru

199. Pasca Ramadhan Kantin PA Sampit Buka Kembali

Written by PA Sampit on . Posted in Sampit

Written by PA Sampit on . Hits: 358Posted in Sampit

Senin 07 Juni 2021, merupakan peristiwa penting bagi para-Hakim, ASN dan juga seluruh karyawan/karyawati di Pengadilan Agama Sampit bisa menikmati beragam menu yang tersedia di kantin PA Sampit setelah beberapa bulan sunyi senyap tanpa adanya hidangan. Hal ini dikarenakan adanya mutasi pegawai yang sebelumnya istri dari pegawai tersebut yang mengelola kantin harus mutasi ke Pengadilan Agama Tamiyang Layang.

Demi Melati sebagai pengelola kantin yang baru di Pengadilan Agama Sampit merupakan istri dari saudara Heri Ansori yang juga pegawai PPNPN Pengadilan Agama Sampit. Pengalaman dari Demi tidak diragukan lagi karena sebelumnya sudah familiar untuk membuat beragam jajanan seperti bakwan, tempe, tahu isi dan lain sebagainya.

 

Terlihat antusias para pegawai Pengadilan Agama Sampit untuk menikmati berbagai menu hidangan yang ada di kantin tersebut begitu juga para pencari keadilaan yang datang setiap hari dan mengharapkan menu makanan beragam yang tersaji di kantin tersebut.

Terimakasih untuk pengelola kantin Pengadilan Agama Sampit yang baru, semoga menu-menu yang ada terus ditingkatkan baik dari segi rasa maupun ragamnya. (By Mr. T)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media